-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kongres IMABSII Ke 7, UNA akan Lakukan yang Terbaik

Rabu, 05 Januari 2022 | Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T09:35:14Z

Asahan, sumutposonline.com - Universitas Asahan (UNA) yang berada di Kota Kisaran Kabupaten Asahan Propinsi Sumatera Utara, terpilih menjadi lokasi kegiatan Kongres Ke 7 Ikatan Mahasiswa dan Sastra Bahasa Indonesia se-Indonesia (IMABSII) dari Sabang sampai Merauke. 

Hal ini disampaikan Ketua IMABSII UNA Josmartua Hutajuluh, Selasa (04/01/2022) pasca ditetapkannya UNA sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Kongres ke 7 IMABSII oleh pengurus pusat. 

" IMABSII ini merupakan wadah bagi mahasiswa/i jurusan bahasa dan sastra indonesia dalam merajut silaturahmi dan mengeksplorasi karya dalam dunia sastra agar para pemuda/i berani dalam mengembangkan karya, " sebut Jos. 

Jos yang merupakan ketua Himpunann Mahasiswa Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia ( HMPS Dhika Satria ) juga menambahkan, dirinya beserta pengurus sangat senang dan bangga UNA didaulat menjadi tuan rumah dalam kegiatan kongres yang akan berlangsung selama 4 hari pada bulan maret mendatang. 

" Sebagai tuan rumah kami berharap, kongres nanti dapat sebagai media perekat silaturahmi dalam melakukan pengkajian, penelitian, dan pengembangan, serta sebagai kontrol sosial atas penyalahgunaan dan penyimpangan nilai bahasa dan sastra Indonesia", harap Ketua IMABSII Univ Asahan tersebut. 

(Syafrizal Manurung/SPOL)







×
Berita Terbaru Update