-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Launching Ambulance, Walikota Medan Gunting Pita dan Pemberian Plakat Oleh FKJPMI

Sabtu, 01 Januari 2022 | Januari 01, 2022 WIB Last Updated 2022-01-01T09:34:24Z

Medan, sumutposonline.com - Ustadz Abdul Rahman, S.Pdi, M.Pd sebagai Kordinator Utama Forum Kordinasi Jasa Pelayanan Masyarakat Islam (FKJPMI) memberikan Plakat kepada Walikota Medan M.Bobby Afif Nasution sekaligus meminta Walikota Medan menggunting pita tanda launching  Ambulance  FKJPMI yang merupakan hasil swadaya anggota JPMI (Jasa Pelayan Masyarakat Islam) pada acara peresmian Mesjid At Taqwa yang awalnya sebelumnya sebuah Mushollah, di Jalan Pasar satu tengah, Kecamatan Medan Marelan, Medan, Jumat (31/12/2021).

Penyerahan plakat ini sebagai tanda  apresiasi FKJPMI Marelan atas  bimbingan  dan  arahan Walikota  Medan. M Bobby Afif Nasution selama ini. Walikota Medan yang datang  bersama Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman dan rombongan dalam rangka program safari Jumat.

Walikota Medan Bobby Nasution dalam sambutannya mengatakan "Saya dan Wakil Walikota sebulan menjabat langsung meluncurkan program Masjid Mandiri, yaitu di Mesjid kita harus bisa belajar, berdiskusi dan berkegiatan  apa saja tentang keumatan, baik  hukum agama, ekonomi syariah dan apapun, saya harap Ekonomi Syariah dapat dijalankan di setiap mesjid di kota medan", Ujar Wali Kota Medan dengan penuh harap.

Tampak hadir menyambut Walikota Medan yaitu Camat Medan Marelan, Muhammad Yunus, SSTP,  Kapolsek Medan Labuhan, Danramil juga Ketua MUI Marelan dan Kepala KUA Kecamatan Medan Marelan.

Dari FKJPMI didampingi oleh Ustadz Abdul Rahman S.Pdi.M.Pd, Ustadz Nizar, Ustadz Rizky Pathopang, Ustadz Achmad Ridwan Panjaitan, Ustadz Syaiful Sagala, Ustadz Ismail, Ustadz Muhammad Ali dan Ustadz Lukman dan para asatizh dan asatidzah. Kemudian dari pihak kelurahan hadir Lurah Tanah 600, Ari Ismail, MM dan Ketua LPM Selamet Riadi. Acara berjalan tertib dan sesuai dengan Prokes dan selesai sebelum waktu sholat Ashar.

(SEPTIAN/SPOL) 




×
Berita Terbaru Update