-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menteri Sosial Kunjungi Warga Korban Bencana Alam Banjir Bandang di Padang Lawas

Selasa, 04 Januari 2022 | Januari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-01-04T04:34:00Z

PADANG LAWAS, sumutposonline.com -  Menteri Sosial Tri Rismaharini mengunjungi warga korban bencana alam banjir bandang yang ada di Desa Tanjung Baru, Tamiang dan beberapa desa lainnya di Kecamatan Batang Lubu Sutam Kabupaten Padang Lawas, Senin (3/1/2022) sekitar pukul 20.00 wib. 

Kunjungan Menteri Sosial untuk melihat langsung situasi terkini keadaan dilapangan usai dilanda banjir bandang yang menimpa warga desa beberapa hari yang lalu. 

Adapun kehadiran Menteri Sosial bersama rombongan disambut Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi didampingi Sekda Arpan Nasution, S.Sos serta Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi dan Forkopimda.

Paparan singkat Menteri Sosial mengatakan, Cuaca belum terprediksi sampai bulan maret. Untuk itu, Saya menghimbau kepada warga agar tetap ditempat pengungsian akibat cuaca belum terprediksi. Papar Menteri

Disamping itu, Menteri Sosial Tri Rismaharini juga memberikan kasur dan selimut kepada warga yang mengungsi ditempat pengungsian. 

(H.B LUBIS/SPOL)





×
Berita Terbaru Update