-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Sesama Ummat, Masyarakat Lingkungan VI Al-Muhajirin Serahkan Bantuan Sembako

Jumat, 07 Januari 2022 | Januari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-01-07T07:54:13Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Atas kepedulian sesama ummat terhadap musibah yang dirasakan oleh masyarakat dibeberapa desa di Kecamatan Batang Lubu Sutam yang dilanda banjir bandang. 

Oleh sebab itu, Masyarakat Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, Menyerahkan bantuan sembako kepada korban dampak bencana alam, Kamis (6-1-2022) sekitar pukul 14.30 wib. 

Bantuan sembako tersebut langsung diserahkan ramai ramai oleh masyarakat Lingkungan VI melalui Posko Penanganan Bencana Alam Kecamatan Batang Lubu Sutam. 

Saat penyerahan bantuan sembako, Masyarakat mengucapkan. Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat atas musibah yang dialami. 

Bantuan ini kami serahkan atas kepedulian kami sesama ummad atas musibah yang dirasakan. Bantuan ini murni dari hati kami. 

Disamping itu, Kami turut berduka dan bela sungkawa atas musibah yang dialami. Semoga Allah Swt dapat memberikan kesehatan kepada seluruh masyarakat yang terkena dampak banjir bandang. Serta tabah dalam menghadapi cobaan yang melanda. Dengan nada serentak mengucapkan "Amin".

(H.B LUBIS/SPOL)






×
Berita Terbaru Update