-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Desa Suka Adakan Temu Ramah Tamah bersama Disabilitas dan Tokoh Agama

Minggu, 09 Januari 2022 | Januari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-01-09T04:42:19Z

Karo, sumutposonline.com - Diawal tahun 2022, Pemerintah Desa suka kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo mengadakan Acara Ramah Tamah bersama tokoh agama, desibilitas dan warga di balai Desa Tiga Panah, Kabupaten Karo, (8/1/2022) Sore. 

Turut hadir dalam acara ramah tamah yakni Kepala Desa Suka Rahmadi agung ginting, Kepala BPD Masri ginting, dan seluruh perangkat Desa Suka serta tokoh masyarakat. 

Dalam sambutannya Kepala Desa Suka Rahmadi agung ginting di dampingi seluruh pihak perangkat dan BPD Desa Suka memberikan arahan kepada para tokoh masyarakat, Dalam sambutannya juga disertai apresiasi kepada masyarakat agar dapat bersatu dan saling membantu juga memelihara persaudaraan antar masyarakat.

Pemerintah Desa Suka dalam pergantian perayaan Tahun baru 2021/2022 berjalan aman, lancar, tertib serta kondusif. 

Salah satu tokoh masyarakat sangat bersyukur adanya acara ramah tamah yang dilakukan prangkat Desa Suka, Karna warga dapat berkumpul bersama keluarga dan pemerintah.

''menjaga silaturahmi persaudaraan antar masyarakat dan agama, Penguatan pemerintah dan disabilitas sangat penting "Katanya.

Sedangkan dari Disabilitas yang didampingi keluarga. Juga, sangat mendukung dalam kepemimpinan Kepala Desa Suka Rahmadi Agung Ginting di desa Suka karna membawa Desa Suka ke arah yang lebih baik dan mandiri. 

Kepala Desa Suka Rahmadi Agung Ginting berharap kegiatan ini tetap berlangsung setiap tahunnya mengingat tentang kebersamaan selaku masyarakat dan pihak pemerintahan Desa suka, tetap menjaga silahturahmi, dan terimakasih kepada masyarakat yang tetap mendukung pemerintahan desa suka.

"Kami Pemerintahan Desa Suka Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022, Mohon Maaf Lahir dan Batin" Ucap Kepala Desa beserta perangkat Desa suka menutup Acara Ramah tamah. 

Dari pantauan awak media ini, Dalam acara temu ramah perangkat Desa dan Masyarakat membuat bentuk arisan dan melakukan seperti kegiatan cabut nomor untuk mendapatkan hadiah yang telah di sediakan Dan pertemuan ditutup dengan makan bersama. 

(T.BUKIT/SPOL) 






×
Berita Terbaru Update