-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peringatan HAB Ke-76 di Kantor Kemenag Dairi Dihadiri Kapolres Dairi

Senin, 03 Januari 2022 | Januari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T07:52:08Z

Dairi, sumutposonline.com - Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM menghadiri undangan dari Kakan Kemenag Kabupaten Dairi Drs H. Saidup Kudadiri, MM dalam rangka Hari Amak Bakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke 76 bertempat di Kantor Kemenag Kabupaten Dairi Jl. Pelita No. 20 Kelurahan Batang Beruh Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Senin ( 03/01 2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Sekda Kabupaten Dairi Budianta Pinem yang mewakili Bupati Dairi, Kapten Inf Samidin yang mewakili Dandim 0206 Dairi, ketua MUI Kabupaten Dairi Wahlin Munthe, SH, MM, tokoh Agama Kabupaten Dairi serta para undangan lainnya.

Dalam Sambutannya, Kapolres Wahyudi Rahman mengucapkan Selamat Hari Amal  Bakti Kementerian Agama RI ke-76 Kepada Kakan kemenag Kabupate Dairi beserta jajaran nya, Semoga Kementerian Agama Kabupaten Dairi selalu bersinergitas dengan Polres Dairi dalam menjaga Stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Dairi yang kita cintai ini.

Hari Amal Bakti kementerian Agama ke 76 Kabupaten Dairi dimulai dengan Upacara dilanjut dengan penyerahan cindera mata purna bhakti kementerian Agama kepada 5 orang yang pensiun serta pemberian Satya Lencana Kepada 31 ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Dairi.

Dalam acara ramah tamah, didahului dengan do’a yg dipimpin Ketua MUI Wahlin Munthe, SH, MM kemudian dilanjutkan pemotongan kue Ulang tahun oleh Kakan Kemenag Kabupaten Dairi didampingi ibu.

Upacara Hari Amal Bakti kementerian Agama ke 76 Tahun 2022 Kabupaten Dairi dirangkaikan dengan acara ramah tamah berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Dari pantauan awak media ini, Seluruh rangkaian acara tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

(IP/R.Berampu/SPOL)




×
Berita Terbaru Update