-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Plt Bupati Padang Lawas Antusias Tangani Warga Yang Terkena Dampak Bencana Banjir Bandang

Senin, 10 Januari 2022 | Januari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-10T14:46:19Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Sepuluh hari sudah berselang bencana alam banjir bandang yang melanda warga masyarakat dibeberapa desa di Kecamatan Batang Lubu Sutam Kabupaten Padang Lawas. 

Dalam hal itu, Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi antusias tangani warga masyarakat yang terkena dampak banjir bandang.

Selain Plt Bupati Padang Lawas begitu juga dengan Sekda Arpan Nasution, S.Sos dan Pimpinan OPD, TNI/Polri serta Tim Relawan ikut juga bergabung.

Hal ini terlihat awak media sumutposonline.com Senin (10-1-2022) dilokasi bencana alam. Plt Bupati Padang Lawas begitu juga dengan Sekda dan Pimpinan OPD, TNI/Polri serta Tim Relawan selalu bergantian membersihkan pemukiman warga yang terkena dampak bencana alam banjir bandang.

Menurut penilaian warga masyarakat yang datang meninjau lokasi bencana S. Hasibuan saat dijumpai awak media dilokasi bencana mengatakan, Walaupun beliau masih sebagai Plt Bupati Padang Lawas. Hal seperti inilah yang menjadi sosok salah satu pemimpin daerah yang memikirkan akan tangis dan derita warganya.

Buat Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi patut diacungi jempol. Dengan alasan, Beliau selalu merasa prihatin dan iba atas nasib warga masyarakat yang berada di Kecamatan Batang Lubu Sutam. Khususnya warga masyarakat yang terkena dampak bencana.

Dengan kehadiran Plt Bupati Padang Lawas begitu juga dengan Sekda dan Pimpinan OPD, TNI/Polri serta Tim Relawan dilokasi bencana alam banjir bandang, Semoga masyarakat desa dapat terbantu. Untuk membersihkan pemukimannya dengan cara bergotong royong setiap hari. Ungkapnya

(H.B LUBIS/SPOL)






×
Berita Terbaru Update