-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Bupati Padang Lawas Sambut Kedatangan Ketua LPTQ Provinsi Sumatera Utara Beserta Rombongan

Sabtu, 15 Januari 2022 | Januari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-01-15T15:06:09Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi didampingi Ketua LPTQ Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos dan Anggota DPRD Padang Lawas Sufriady Halomoan Hasibuan serta Pimpinan OPD dan Pimpinan Pondok Pesantren menyambut kedatangan Ketua LPTQ Provinsi Sumatera Utara Drs H. Asren Nasution, MA beserta rombongan di Aula Kemedag Padang Lawas, Sabtu (15-1-2022) sekitar pukul 10.00 wib. 

Adapun tujuan Ketua LPTQ Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan ke Kabupaten Padang Lawas dalam rangka "Kunjungan Kerja, Silatuhrahim dan Penyampaian Langsung Apresiasi Kepada Pemerintah Kabupaten/ LPTQ Padang Lawas. 

Dalam Sambutan Ketua LPTQ Provinsi Sumatera Utara Drs H. Asren Nasution, MA dalam sambutannya, Kami mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Padang Lawas beserta Ketua LPTQ Padang Lawas dan yang lainnya atas sambutan yang diberikan kepada kami. Selain itu, Ketua LPTQ Provinsi Sumatera Utara juga memperkenalkan satu demi satu para rombongan yang ikut bersamanya. 

Semoga MTQ tingkat Kabupaten nantinya dapat berjalan sukses serta dapat membawa kafilah kafilah terbaik dari Daerah Padang Lawas yang akan bertanding MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara. Paparnya. 

Pada kesempatan yang sama, Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi juga menyampaikan bimbingan dan arahan dihadapan semua. Dalam arahannya, Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas dan elemen masyarakat. Kami mengucapkan selamat datang kepada Ketua LPTQ Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan. 

Serta ucapan terima kasih atas kunjungan LPTQ Sumatera Utara dalam rangka pembinaan terhadap LPTQ Padang Lawas. 

Untuk tahun ini, "MTQ Ke-13 tingkat Kabupaten Padang Lawas akan kita laksanakan di Kecamatan Sosa Julu pada tanggal 21-24 Februari 2022".

Disamping itu, "Alhamdulillah" Kita juga sangat terharu dengan semangat yang penuh dari masyarakat Kecamatan Sosa Julu. Mereka sudah dapat mengumpulkan dana dari swadaya masyarakat  sebanyak Rp 300 juta demi mensukseskan MTQ Ke-13 tingkat Kabupaten Padang Lawas yang nantinya akan dilaksanakan dikecamatan tersebut. 

Kita juga dari Pemerintah Kabupaten Padang Lawas juga mengucapkan, Semoga Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi tetap dalam keadaan sehat. Serta terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara yang punya perhatian luar biasa kepada Putra Putri terbaik Padang Lawas yang berprestasi terbaik tingkat nasional dari cabang Khat dan cabang hapal 100 dan 500 Hadis Nabi. 

Mereka juga sudah menerima dana pembinaan masing masing sebesar Rp 100 Juta Rupiah. Ungkap Plt Bupati. 

(H.B LUBIS/SPOL)






×
Berita Terbaru Update