-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Padang Lawas Efakuasi Korban Banjir Bandang

Minggu, 02 Januari 2022 | Januari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-01-02T02:26:05Z

PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Banjir bandang yang melanda Desa Tanjung Baru, Desa Tamiang dan beberapa desa lainnya di Kecamatan Batang Lubu. Kini Polres Padang Lawas berperan aktif dan ikut serta mengefakuasi para korban banjir bandang, Sabtu (1-1-2022). 

Adapun keikut sertaan Polres Padang Lawas dalam mengefakuasi para korban banjir bandang dengan mengangkati barang barang warga yang tersisa untuk dipindahkan ketempat yang lebih aman dengan menggunakan mobil patroli Polres Padang Lawas. 

Adapun yang terlihat awak media keikut sertaan Polres Padang Lawas dalam mengefakuasi dan mengangkati barang barang yang tersisa milik warga melalui Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf dan Kasat Bimmas IPTU Rahmad Saleh Nenggolan dan Kasi Propam IPDA G. Harahap serta Personil Padang Lawas. 

Adapun tanggapan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kasat Sabhara dalam keterangannya mengatakan, Kami dari Polres Padang Lawas siap berperan aktif dalam membantu warga untuk mengefakuasi dan menyelamatkan barang barang milik warga yang tersisa akibat terjangan banjir bandang. 

Barang barang tersebut kami pindahkan dengan menggunakan mobil patroli sesuai dengan keinginan warga kemana akan kami antar barang barang tersebut."Ungkap Kasat Sabhara. 

( H. B Lubis /SPOL) 




×
Berita Terbaru Update