-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Padang Lawas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak di SDN 0909 Huristak

Senin, 24 Januari 2022 | Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T08:31:55Z



PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Personil Polres Padang Lawas melalui Sat Sabhara memantau pelaksanaan Vaksinasi Anak di SD Negeri 0909 Huristak, Senin (24-1-2022) sekira pukul 09.00 wib. 

Hal ini dibenarkan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf.

Adapun keterangan Kasat Sabhara Polres Padang Lawas saat dijumpai awak media dilokasi Vaksinasi Anak mengatakan, "Benar" kita dari Sat Sabhara Polres Padang Lawas ditugaskan untuk memantau pelaksanaan Vaksinasi Anak disekolah SD Negeri 0909 Huristak.

"Pelaksanaan Vaksinasi Anak dilaksanakan mulai anak usia 6 sampai 12 tahun"

Saat pelaksanaan Vaksinasi Anak berlangsung, Kami dari Sat Sabhara Polres Padang Lawas didampingi oleh Koramil 10 Barumun Tengah Kopda Alirawi Tanjung dan Plt Kepala Desa Huristak Aman Harahap beserta Pegawai Puskesmas Huristak dan Kepala Sekolah Mhd Sanusi, SPd, Pengawas Sekolah Hakim Harahap, Komite Sekolah Sarjana Muda Hasibuan. 

Adapun yang ikut serta dari pegawai Puskesmas Huristak saat pelaksanaan Vaksinasi Anak berlangsung, dr Rahma, Yuliana, Ira Yusmawati, Risky Aisyah, Nur Holilah Samosir dan Sarmadan Siregar.

Sementara itu dari pihak sekolah, Salamat Harahap, Samida, Mhd Syukur, Eliya Rosa, Linda Rohani, Efridawati Hasibuan, Netty Julaida Hasibuan, Siti Masrokiah Hasibuan dan Nurhayani Harahap

Capaian target Vaksinasi Anak di SD Negeri 0909 Huristak mulai kelas 1 sampai kelas 6 dalam keterangan yang disampaikan oleh Kepala Sekolah sesuai data siswa yang ada berjumlah 174 orang siswa.

Saat pelaksanaan Vaksinasi Anak berlangsung di sekolah ini berjalan aman dan lancar tampa ada kendala satu apapun hingga berjalan sukses. Ucap Kasat. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update