-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Tanah Karo Jalin Silaturahmi Kamtibmas bersama Insan Pers

Rabu, 26 Januari 2022 | Januari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-01-26T04:38:08Z


Karo, sumutposonline.com - Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar,  S.H., S.I.K., M.H, Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan S.H,  Para PJU Polres Tanah Karo menggelar kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan Insan Pers, baik Media Elektronik, Cetak dan Online, Selasa (25/1/2022) pukul 09.00.WIB hingga selesai bertempat di Aula Pur Pur Dage Polres Tanah Karo.

Dalam Kegiatan Silatuhrami Kapolres Tanah Karo mengucapkan terimakasih kepada Insan Pers yang selama ini sudah menjadi mitra Humas Polres Tanah Karo, diharapkan antara Insan Pers dan Kepolisian khususnya Polres Tanah Karo dapat bekerja sama dan bersinergi dalam hal penyampaian informasi Publik serta sedapat mungkin menghindari berita yang tidak baik dan mari kita bekerja sama antara insan Pers dan pihak polri.

Kapolres yang baru lebih sebulan bertugas di Tanah Karo juga memaparkan persentase keberhasilan polres Tanah Karo kerjasama dengan pemkab Karo dalam pelaksanaan Vaksinasi tahap pertama, kedua serta vaksin bagi anak, sekaligus mengajak insan pers untuk segera di vaksin Boster jenis Moderna dengan syarat sudah 6(enam) bulan di vaksin kedua. Pelaksanaan vaksin dilaksanakan setiap hari di Mapolres Tanah Karo.

Kapolres juga mengharapkan kepada insan pers untuk mengedukasi masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan melalui media masing-masing, tandas mantan Kapolres Humbanghasudutan ini.

Sementara itu, keseluruh wartawan yang tergabung dengan mitra Humas polres tanahkaro sungguh sangat mengapresiasi Kepada Kapolres Tanah Karo AKBP Ronni Nicolas Sidabutar SH SIK MH dan jajaran dalam memfasilitasi Program Vaksinasi Booster atau Dosis Ketiga Vaksinasi Covid-19  Bagi Rekan-Rekan wartawan kesemuanya yang turut hadir atau di undang pada pertemuan hari ini , ujarnya.

Dalam sesi diskusi, teman wartawan Daris kaban menyarankan atau mengharapkan  dengan penuh  sangat kepada Polres Tanah Karo untuk bisa menggelar lomba karya tulis bagi insan pers di wilayah hukum polres Tanah Karo ini imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, bahwa Polres Tanah Karo juga telah  menggelar Silaturahmi dengan insan pers sesi pertama untuk menghindari kerumunan.

Acara silaturahmi berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif serta dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, diakhiri dengan foto dan makan bersama.

(T.BUKIT/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update