-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PT SSL & PT SRL Memberikan Bantuan Alat Berat Kepada Korban Bencana Banjir Bandang

Selasa, 04 Januari 2022 | Januari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-01-04T15:04:17Z

PADANG LAWAS, sumutposonline.com - PT SSL (Sumatera Sylva Lestari) dan PT SRL (Sumatera Riang Lestari) memberikan bantuan berupa alat berat kepada korban bencana alam banjir bandang yang ada di Desa Tanjung Baru, Desa Tamiang dan desa lainnya di Kecamatan Batang Lubu Sutam, Senin (3/1/2022). 

Hal ini dibenarkan Humas PT SRL (Sumatera Riang Lestari) Mompang Harahap saat dijumpai awak media sumutposonline.com dilokasi bencana alam banjir bandang yang ada di Desa Tamiang Kecamatan Batang Lubu Sutam. 

Dari Perusahaan PT SSL dan PT SRL melalui Humas Mompang Harahap mengatakan, Kami dari pihak perusahaan siap memberikan bantuan berupa alat berat kepada korban bencana alam banjir bandang. Yang kami serahkan melalui BPBD Kabupaten Padang Lawas untuk diserahkan kepada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Padang Lawas untuk dilakukan pembersihan lahan pemukiman warga akibat dampak bencana alam banjir bandang.

Alat berat ini kami berikan, Sampai seluruh lahan pemukiman warga dapat dibersihkan. Agar masyarakat yang terdampak bencana alam banjir bandang merasa terbantu atas bantuan alat yang kita berikan. 

Disamping itu, Kami dari Pihak Perusahaan PT SSL dan PT SRL turut bela sungkawa dan prihatin atas musibah yang menimpah warga Desa Tanjung Baru, Desa Tamiang dan warga desa lainnya yang terkena dampak bencana alam banjir bandang diwilayah Kecamatan Batang Lubu Sutam. Ungkap Humas. 

(H.B LUBIS/SPOL)





×
Berita Terbaru Update