-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Lantas Polresta Deli Serdang Dukung Percepatan Vaksinasi dengan Adakan Ops Yustisi

Selasa, 11 Januari 2022 | Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T02:40:26Z


Deli Serdang, sumutposonline.com - Sat Lantas Polresta Deli Serdang bersama TNI dan Dishub Kabupaten Deli Serdang laksanakan kegiatan Ops Yustisi guna percepatan Vaksinasi dengan men-ceq Kartu Vaksinasi atau melalui Aplikasi Peduli Lindungi di Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang, Senin (10/01/2022).

Operasi Yustisi ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul, S. Kom, SIK serta mengikutsertakan Tim Vaksinator.
Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul, S. Kom, SIK, menyatakan, Pelaksanaan Kegiatan Ops Yustisi dengan melakukan Pemeriksaan Kartu Vaksin ataupun melalui Aplikasi Peduli Lindungi ini merupakan salah satu cara dilakukan untuk mendukung Percepatan Vaksinasi dalam rangka mewujudkan Kekebalan Kelompok (Herd Immunity) untuk menekan Covid-19.

Dalam kegiatan itu, Satlantas Polresta Deli Serdang juga membagikan masker kepada pengendara atau masyarakat yang tidak memakai masker.

“Yang menjadi target dalam operasi ini ialah para pengendara serta penumpang yang mengabaikan prokes dan belum vaksin, mereka kami himbau & kami arahkan untuk vaksin dilokasi yg sudah disediakan di Pos Check Point”, Sebut Kompol Nasrul, S.Kom, SIK.

(RYAN/SPOL) 





×
Berita Terbaru Update