-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Satu Unit Mobil Tangki Bawa LPG Ringsek Nyeruduk Tembok di Tanjung Morawa

Rabu, 05 Januari 2022 | Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T14:06:53Z

Deli Serdang, sumutposonline.com - Satu unit Mobil jenis Hino dengan Nomor polisi BK 8917 CU yang membawa tangki LPG mengalami kejadian laka lantas ( Kecelakaan Lalu Lintas) tunggal di Jalan Lintas Sumatera KM 24 - 25 Medan - Tanjung Morawa, tepatnya depan Kantor PAN Deli Serdang, Rabu (5/1/2022) sekira pukul 01.00 wib dini hari. 

Kasat lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK kepada awak media mengatakan, "Mobil HINO Tractor Head yang berplat nomor polisi BK 8917 CU yang diketahui dikemudian Mazemul Irfan (41), mengendarai mobilnya yang datang dari arah Medan menuju ke arah Tebing Tinggi. Namun, sesampainya di tempat kejadian, Mobil yang dikendarainya oleng tidak terkendali dikarenakan menghindari mobil yang ada di depannya, "Terang Kasat Lantas.

Sambung Kasat Lantas lagi, atas kejadian kecelakaan tersebut, pengemudi yang beralamat Desa Bukit Jengkol Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat mengemudikan Mobilnya menjadi oleng ke kiri arah ke Tebing tinggi dan tidak terkendali hingga menabrak tembok batu yang ada di dekat Kantor PAN Deli Serdang, Sementara itu mobil yang dimaksud belum diketahui nomor polisinya. 

"Akibat kejadian Kecelakaan tunggal tersebut, tidak ada korban jiwa hanya kerugian Mobil yang ringsek di bagian depan".Pungkas Kasat Lantas Kompol Nasrul.

(Edo Tarigan/SPOL) 





×
Berita Terbaru Update