-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Senator DPD RI dan Bupati Karo Bernyanyi Bersama dalam Acara Open House

Rabu, 05 Januari 2022 | Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T14:15:07Z


Karo, sumutposonline.com - Senator DPD RI Badekenita Putri Br Sitepu menggelar acara open house perayaan tahun baru Rabu (05/01/2022) bertempat di warkop Atakas Jalan Kapt Pala Bangun, Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Tampak hadir, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Kapolres Tanah Karo, Dandim 0205/TK, para OPD Kabupaten Karo dan tamu undangan lainnya.

Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih  kepada senator DPD RI Badekenita Putri Br.Sitepu atas pelaksanaan open house tahun baru 2022.

Pemda Karo sangat mengapresiasi atas pelaksanaan open house bagi masyarakat umum. Dan tentunya, juga pemda Karo berharap kepada Ibu Senator kita untuk bisa memperjuangkan dana APBN di pemerintah pusat ke Kabupaten Karo, "harap bupati Karo.

Usai menyampaikan sambutannya, Bupati Karo Cory Sebayang bersama Senator DPD RI Badekenita Putri dan Soliana  Vina Br Tarigan (Trio dadakan) pemilik Radio Budaya Karo (RBK) menyanyikan lagu Karo dengan judul "Tiga Berastagi " yang membuat acara open house semakin meriah dan semarak.

Bupati Karo juga mengucapkan Selamat Tahun Baru bagi jajaran Forkopumda Karo serta seluruh masyarakat Karo, semoga di tahun 2022 kita sehat wal afiat dan pandemi civic 19 segera berlalu, sehingga kita bisa fokus membangun Kabupaten Karo,"pungkasnya.

Acara open house berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap melaksanakan prokol kesehatan.

(RIO SIALLAGAN/SPOL) 





×
Berita Terbaru Update