-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tasyakuran Ulang Tahun Satuan Digelar Pangkalan TNI AL Yogyakarta

Rabu, 19 Januari 2022 | Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T11:22:59Z


Yogyakarta, sumutposonline.com - Suatu tradisi yang baik dan menjadi tonggak penting bagi kehidupan organisasi, Pangkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta menggelar acara tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Lanal ke- 51 tahun 2022 bertempat di Aula Mako Lanal Yogyakarta Jln. Melati Wetan No.62 Baciro Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Selasa  (18/01/22). 

Komandan Lanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, S.H, M.M, CHRMP menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan tasyukuran memperingati HUT Lanal Yogyakarta seperti ini mengandung makna menilai, introspeksi dan mengevaluasi atas pelaksanaan program kerja dan kegiatan selama satu tahun ini, yang begitu berarti untuk penyempurnaan dan peningkatan pelaksanàan tugas serta prestasi. Selain itu momentum ini dapat kita jadikan sebagai wahana menyegarkan semangat pengabdian dalam menghadapi tugas-tugas kedepan yang lebih baik dan mampu mempersembahkan kerja nyata yang profesional dalam menunjang pencapaian tugas pokok Lanal Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut Danlanal Yogyakarta juga mengajak seluruh anggota untuk tetap menjaga semangat dan etos kerja dengan senantiasa menjaga kesehatan dan menumbuhkan kebanggaan serta merasa memiliki kebanggaan berdinas di TNI AL khususnya di Lanal Yogyakarta yang kita peringati setiap tanggal 18 Januari, untuk menumbuhkan profesionalisme sebagai prajurit berkelas dunia yang dicintai rakyat dengan selalu mengembangkan kreativitas, dedikasi serta loyalitas melalui budaya kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas untuk mencapai kinerja terbaik bagi diri pribadi dan organisasi," ujarnya.

Selain itu disampaikan juga bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan satuan dalam menghadapi berbagai tantangan dan dinamika dalam pelaksanaan tugas. Acara peringatan HUT Lanal Yogyakarta ke-51 tahun 2022 diawali dengan Pembukaan, Do'a, Sambutan Danlanal Yga, Pemotongan tumpeng dan ramah-tamah diselingi penyerahan kontak motor Babinpotmar serta pemutaran selayang pandang rangkaian kegiatan HUT Lanal Yogyakarta  ke-51. Turut hadir dalam kegiatan, Palaksa Lanal Yogyakarta, Perwira Staf, Ketua Jalasenastri Cab 8 Korcab V DJA II Ny. Auliya Agus Sulistyo Budi, serta Prajurit , PNS Lanal Yga dan perwakilan pengurus Jalasenastri Cab 8  Korcab V DJA II.

(HRS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update