-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terima Audensi KPU Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji : Polresta Deli Serdang Akan Bersinergi Sukseskan Pemilu

Rabu, 19 Januari 2022 | Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T11:48:44Z
Foto : Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji,SIK,MH bersama Tim Kpu Kabupaten Deli Serdang



Deli Serdang, sumutposonline.com - Dalam rangka menjalin silaturahmi, Kapolresta Deli Serdang - Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH menerima audensi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara pada hari Selasa (18/01/22) bertempat di ruang Lobby Polresta Deli Serdang.

Pada kesempatan audiensi tersebut Ketua KPU Kabupaten Deli Serdang Sahrial Effendi, menyampaikan Program kerja KPU Deli Serdang jelang Pemilu 2024. Selain itu, Pihak KPU berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut.
 
“Kami berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam rangka mendukung kegiatan Pemilu di Kabupaten Deli Serdang” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji,SIK,MH menyampaikan bahwa, Pihak Polresta Deli Serdang - Polda Sumatera Utara akan mendukung tugas tugas KPU, terlebih nanti pada saat Pemilu serta akan bersinergi untuk mensukseskan Pemilu.
 
Audiensi dengan Kapolresta Deli Serdang ini tampak dihadiri oleh Ketua KPU Deli Serdang Sahrial Efendi bersama dengan Komisioner, sekretaris dan Staf KPU.

(RYAN/SPOL) 








×
Berita Terbaru Update