-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Alat Berat Milik PT SSL & PT SRL Diturunkan Bantu Korban Bencana Banjir

Rabu, 05 Januari 2022 | Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T09:31:34Z

PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Tiga alat berat milik PT SSL (Sumatera Sylva Lestari) dan PT SRL (Sumatera Riang Lestari) bantu korban bencana alam banjir bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam, Padang Lawas, Sumut. 

Hal ini juga dibenarkan oleh Humas PT SSL (Sumatera Sylva Lestari) Brian Napitupulu, SH saat dijumpai awak media sumutposonline.com dilokasi bencana alam banjir bandang.

Dalam paparannya beliau kepada awak media, Dua alat berat milik Perusahan PT SSL dan PT SRL telah diturunkan kelokasi bencana pada hari Senin (3-1-2022), Sedangkan satu alat berat lagi. Hari ini Rabu (5-1-2022) kita turunkan kelokasi yang sama. 
 
Bantuan alat berat milik Perusahaan PT SSL dan PT SRL diturunkan kelokasi bencana alam banjir bandang yang ada di Desa Tanjung Baru, Desa Tamiang dan beberapa desa lainnya yang terkena dampak bencana alam banjir bandang.

Dengan tujuan, Demi meringankan beban dan derita yang dirasakan oleh masyarakat akibat bencana alam tersebut. 

Alat berat tersebut sampai kelokasi bencana, Kita serahkan terlebih dahulu kepada BPBD Kabupaten Padang Lawas untuk diserahkan kembali kepada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Padang Lawas dalam pengelolaan atau pembersihan lahan pemukiman warga akibat dampak bencana alam banjir bandang.

Alat berat ini beroperasi dilokasi bencana alam, Sampai seluruh lahan pemukiman warga dapat dibersihkan. Agar masyarakat yang terdampak bencana alam banjir bandang merasa terbantu.

Disamping itu, Kami dari Pihak Perusahaan PT SSL dan PT SRL turut bela sungkawa dan prihatin atas musibah banjir bandang yang menimpah warga desa yang ada diwilayah Kecamatan Batang Lubu Sutam."Ungkap Humas.

(H.B LUBIS/SPOL)





×
Berita Terbaru Update