-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Deli Serdang Lantik Pengurus Mabiran Serta Kwarran Gerakan Pramuka STM Hulu

Minggu, 23 Januari 2022 | Januari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-01-23T05:30:59Z


Deli Serdang, sumutposonline.com - Wakil Bupati yang juga Ketua Kwartir Cabang (Ka Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Deli Serdang, HM. Ali Yusuf Siregar melantik Kepengurusan Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) dan Kwartir Ranting (Kwarran) STM Hulu dan Bangun Purba di Objek Wisata Danau Linting Kecamatan STM Hulu, Sabtu (22/1/2022) sore.

Yang dilantik pada hari ini menjadi Ketua Mabiran dan Ketua Kwarran STM Hulu yaitu Camat STM Hulu Budiman Sembiring dan Julia Sembiring S.Pd M.Si. Ketua Mabiran dan Ketua Kwarran Bangun Purba yaitu Camat Bangun Purba, Raden Mewah Ristanto S. STP dan Darmainur Sitepu SE.

Pelantikan pada hari ini, Wakil Bupati sangat berharap kepada kakak-kakak pengurus untuk menjalankan amanah sesuai dengan hasil musyawarah ranting yang ditetapkan secara bersama-sama serta membawa perkembangan pada gerakan pramuka di Kwarran masing-masing. 

"Pelantikan pada hari ini tidak seperti biasanya, karena kita berada di salah satu destinasi wisata unggulan yang berada di Kabupaten  Deli Serdang yaitu Danau Linting yang indah dan nyaman. Semoga keindahan dan kenyamanan akan menambah semangat dalam membaktikan diri kita bagi kemajuan dan pengembangan gerakan pramuka di Deli Serdang" ungkap Wakil Bupati.

Wabup mengingatkan kepada para pengurus Mabiran dan Kwarran yang baru dilantik, bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Mari bersama-sama kita ajak sanak saudara untuk ikut serta dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di wilayah kakak-kakak sekalian dan juga tetap menggunakan protokol kesehatan dalam menjalani kegiatan kita sehari - hari", ajak Wakil Bupati HM. Ali Yusuf Siregar. 

Hadir pada pelantikan Pengurus Mabiran dan Kwarran STM Hulu dan Bangun Purba yaitu Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Deli Serdang Hj. Sri Pepeni Yusuf Siregar, para pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Deli Serdang seperti Dr Dra Hj. Miska Gewasari MM, H. Khoirum Rizal ST. MAP, Drs. Zainal Abidin Hutagalung, Drs. Syahrul M. Pd,  Endang Purwanto SH M.Hum, Yakob Madaranto, Sekretaris Drs. H. Idris M.Pd, Ketua FKDM Deli Serdang Soelarno, tokoh masyarakat Kecamatan STM Hulu Pasti Barus beserta Kepala Desa se Kecamatan STM Hulu beserta unsur TNI-POLRI. 

(RYAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update