-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Waris Tholib Ingin Setiap Tahun Lahir Hafiz Alqur'an di Kota Tanjungbalai

Kamis, 13 Januari 2022 | Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T13:26:01Z


Tanjungbalai, sumutposonline.com - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai berkeinginan setiap tahunnya lahir Hafiz alqur'an di Kota Tanjungbalai, hal tersebut disampaikan Waris Tholib saat mengunjungi pembangunan Pesantren Moderen Misbah El Shuduri yang berlokasi dijalan Lingkar Selatan, Lingkungan VII, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Kamis (13/1/2022). 

Di dampingi pengawas Yayasan Taufik Azhar Manurung, pembina Yayasan Aswin beserta jajaran pimpinan Yayasan Pesantren. Plt Walikota Waris Thalib mengatakan, ini kali kedua kunjungannya meninjau lokasi yang akan dibangun sebuah pesantren. 

" Kita bersyukur hal ini tentunya sangat mendukung salah satu visi misi Pemkot Tanjungbalai di bidang Religius " ujar Waris Tholib. 

Waris Tholib juga menambahkan, untuk program keagamaan dirinya sangat antusias dan sangat mendukung, sebab kita sangat mengenal Kota Tanjungbalai yang dulunya dikenal sebagai Kota Santri dan Ulama. 

“ Saya sangat mendukung rencana pembangunan pesantren moderen di Kota Tanjungbalai ini. Saya berharap pembangunannya selesai di masa kepemimpinan saya. Saya ingin di Kota Tanjungbalai setiap tahunnya dapat mencetak penghafal-penghafal Alquran," sebut Plt Walikota Tanjungbalai. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 





×
Berita Terbaru Update