-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Deli Serdang Resmikan Jembatan Sei Seruai Kecamatan Biru - Biru

Jumat, 25 Februari 2022 | Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T06:30:55Z
Foto : Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan


Deli Serdang,Sumutposonline.com -
Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan di dampingi kadis Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi Jani Sipahutar meresmikan Jembatan Sei Seruai di Desa Sari Laba Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang, Kamis (24/2/2022) Sore. 

Bupati Deli Serdang yang hadir bersama unsur Forkopimda, Disambut hangat oleh masyarakat dan tarian tradisional karo. 

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan,Danyon Armed 2/105 KS Mayor (Arm) Delli, Kepala PUPR Kabupaten Deli Serdang Jansu Sipahutar, Camat Biru-biru Dhani Mulyawan, Kapolsek Biru-biru Iptu Cahyadi diwakili Waka Polsek Biru-biru Iptu Jaluzar, Kepala Puskesmas Biru-biru dr Susi MS.M Kes, Kepala Desa se Kecamatan Biru-biru serta warga Desa Sari Laba.

Dalam arahannya Bupati Deli Serdang mengajak semua elemen masyarakat untuk turut serta mendukung program pembangunan yang sedang di galakkan untuk mendorong laju perekonomian kususnya di kecamatan biru-biru.

Hal ini di sampaikan Bupati mengingat potensi Wisata cukup besar di daerah tersebut sehingga Pemerintah Kabupaten Deli Serdang akan selalu mendukung program pembangunan guna menopang laju perekonomian melalui sarana dan prasarana termasuk Jembatan yang di resmikan.

Terkait pembangunan Jembatan Sei Seruai di kecamatan biru-biru Masyarakat sangat bersyukur kepada Pemkab Deli Serdang, Bupati dan instansi terkait atas selesainya pembangunan Jembatan tersebut. Sebagai Tokoh masyarakat Bapak Ngenteng Ginting mengungkapkan bahwa pembangunan Jembatan itu telah lama kami impikan,sebab Jembatan yang lama yang dibangun pada era 80an sudah tidak layak lagi digunakan.

Untuk pembangunan Jembatan Sei Seruai Pemkab Deli Serdang mengalokasikan anggaran sekitar 11,633.612.700 Milyar di tahun anggaran 2020 yang di kerjakan oleh PT Sukses Bahtera Indonesia.

Kegiatan berlangsung dengan penekanan tombol tanda di resmikan nya Jembatan Sei Seruai tersebut di kecamatan biru-biru.

(SERASI/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update