-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Lubuk Barumun Menutup MTQ Ke-13 Tingkat Kecamatan Tahun 2022

Senin, 07 Februari 2022 | Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T02:45:28Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Camat Lubuk Barumun Sulaiman Harahap, S.Sos menutup pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur.an (MTQ) Ke-13 Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun Tahun 2022, Minggu (6-2-2022) sekitar pukul 22.00 wib. 

Adapun thema MTQ Ke13 Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun "MTQ Mewujudkan Revolusi Mental Menuju Manusia Qur'ani dan Bercahaya".

Yang diperlombakan dalam pelaksanaan MTQ Ke-13 Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun tahun 2022 sebanyak Delapan (8) Cabang perlombaan. Antara lain, Tartil Al. Quran, Mujawat, Hipjil Al. Quran, Hapalan Al. Quran, Sarhil Al. Quran, Fahmil Al. Quran, Hottil Al. Quran, Qiroatil Qutup. 

Adapun yang turut hadir dalam penutupan MTQ Ke-13 Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun, Sekcam Lubuk Barumun RH Adday Robi Harahap, SH, Ketua MUI H. Sangkot Hasibuan, Kepala KUA Drs Ihwanuddin Hasibuan, Polsek Barumun, Koramil 08 Barumun, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Kepala Sekolah, Masyarakat Serta para tamu undangan lainnya. 

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Safri Hasibuan menyampaikan laporannya pada penutupan MTQ Ke-13 Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun. 

Pada kesempatan yang sama, Camat Lubuk Barumun Sulaiman Harahap, S.Sos Memberikan arahan saat penutupan MTQ Ke-13 Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun.

Adapun arahan tersebut, Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Lubuk Barumun atas kehadirannya dalam penutupan MTQ Ke-13 Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun tahun 2022.

MTQ Ke-13 Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun berkat partisipasi baik, Tenaga, Pikiran dan Materi pada kegiatan ini selama tiga hari penuh. Maka dari itu, Kami mengucapkan terima kasih. 

Seiring dengan itu, Kami juga memohon maap yang sebesar besarnya atas kelemahan dan kekurangan yang kita dapatkan dalam acara ini. 

Kegiatan MTQ yang kita laksanakan setiap tahun, Merupakan wahana penumbuh semangat keislaman dan semangat persatuan ummad islam dalam menyemarakkan bacaan Al. Quran. 

Sekaligus sebagai ajang prestasi untuk menciptakan Qori dan Qoriah Kecamatan Lubuk Barumun sebagai utusan kita pada MTQ Ke-13 Tingkat Kabupaten Padang Lawas. 

Kepada Qori dan Qoriah kami juga mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dalam MTQ Ke-13 Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun. Tunjukkanlah prestasimu, Sehingga yang terbaik. 

Ini merupakan utusan masyarakat Kecamatan Lubuk Barumun pada MTQ Ke-13 Tingkat Kabupaten Padang Lawas yang dilaksanakan di Kecamatan Sosa Julu nantinya. 

Kepada Dewan Hakim MTQ Ke-13 Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun yang telah diberikan kepercayaan penuh dalam menentukan Qori dan Qoriah terbaik Kecamatan Lubuk Barumun untuk itu sebelumnya saya mengucapkan terima kasih. Ucap Camat. 

Usai dari situ, Sekretaris Dewan Hakim RH Adday Robi Harahap, SH menyampaikan nama nama pemenang yang diperlombakan pada MTQ Ke-13 Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun tahun 2022 sebanyak Delapan (8) Cabang yang diperlombakan.

Setelah nama nama pemenang disebutkan Sekretaris Dewan Hakim satu demi satu, Bagi pemenang MTQ Ke-13 Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun sebagai juara 1 pemenang piala bergilir jatuh kepada Desa Hutaibus yang diserahkan langsung oleh Camat Lubuk Barumun Sulaiman Harahap, S.Sos dibawah kepemimpinan Plt Kepala Desa Hutaibus Zainuddin Hasibuan, SPd.MM melalui perwakilannya untuk menerima piala bergilir tersebut. 

Usai dari situ, Maka penutupan MTQ Ke-13 Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun selesai dilaksanakan seluruhnya. Maka tamu para undangan seluruhnya membubarkan diri satu demi satu. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update