-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Bertanding Jadikan Sebagai Awal Menjalin Silatuhrahmi

Minggu, 06 Februari 2022 | Februari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-02-06T16:24:08Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Dalam bertanding jadikan sebagai awal menjalin silaturrahmi sesama pemain serta junjung tinggi sportivitas dalam bertanding. 

Disampaikan Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi pada pembukaan Kompetisi Askab PSSI Kabupaten Padang Lawas tahun 2022 di lapangan Bola Hutaibus Desa Hutaibus Kecamatan Lubuk Barumun, Jum'at 04 Pebruari 2022.

Hal ini saya katakan, Sebagai bahan untuk  memotivasi para anak anak kami yang akan bertanding pada kompetisi Askab PSSI Kabupaten Padang Lawas.

Lanjutnya, "Dalam pertandingan ini bukan saling melaga otot atau fisik dan mencari perkelahian tetapi tunjukkan permainanmu yang betul betul disenangi penonton".

Melalui kompetisi ini kita laksanakan untuk mencari bibit bibit dan bakat bakat baru pada usia 18 sampai 23 tahun pada persepak bolaan di kabupaten kita ini. 

Sehingga nantinya bisa mengenalkan Kabupaten Padang Lawas dikanca Nasional maupun ditingkat Provinsi di bidang persepak bolaan. Ucap Zarnawi.

Sebelumnya Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Padang Lawas Zainudin Hasibuan, SPd.MM dalam laporannya mengatakan, Dari 14 Club yang terdaftar di ASKAB Kabupaten Padang Lawas namun 12 Club yang ikut bertanding pada kompetisi ini.

Ditambahkannya, Pelaksanaan kompetisi ASKAB PSSI Kabupaten Padang Lawas tabun 2022, dilaksanakan didua lokasi yaitu lapanagan bola Padang Kunik, Kecamatan Aek Nabara Barumun dan lapangan bola Hutaibus Kecamatan Lubuk Barumun. Tutup Zainuddin

Nampak hadir mendampingi Plt Bupati Padang Lawas, Stap Ahli Bupati Ir H. Abdullah Nasution, Inspektur  Harjusli Fakhri Siregar, Kadis PMD Paisal Amrin Siregar, Kasatpol PP dan Damkar Agus Saleh Syaputra Daulay, Kabag Protokol Alianda Lubis, Kadispora M. Rasyidi Hasibuan, Kakan Kesbangpol Alamsyah Siregar, Pimpinan Ponpes Ja'Fariyah H. Faujan Hamidi Hasibuan serta undangan lainnya. 

Pembukaan pertandingan kompetisi ASKAB PSSI Padang Lawas ditandai dengan tendangan pertama oleh Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasarubu, Cht.MM.MSi.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update