-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Golkar Tanjungbalai Tetapkan Vita sebagai Calon Wakil Walikota Tanjungbalai Priode 2021-2024

Selasa, 08 Februari 2022 | Februari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-02-08T11:51:30Z

Tanjungbalai, sumutposonline.com - Menyikapi surat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatra Utara (Sumut) kepada DPRD Kota Tanjungbalai untuk menggelar sidang paripurna pemberhentian M. Syahrial dari jabatan Walikota Tanjungbalai masa jabatan 2021-2024. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungbalai melakukan persiapan dengan melaksanakan Rapat Pleno di Perluas Penetapan Wakil Walikota Tanjungbalai, Selasa (8/2/2022). 

Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai menyatakan, sebagai partai pengusung dan partai pemenang dalam Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai pada Priode 2021-2022. Partai Golkar berkewajiban untuk mempersiapkan sosok penganti Wakil Walikota Tanjungbalai yang sebentar lagi akan ditinggalkan oleh Waris Tholib karena menjadi Walikota Tanjungbalai depenitif. 

" Sebagai partai pengusung dan pemenang Pilkada Kota Tanjungbalai 2021-2024 , Partai Golkar berkewajiban mempersiapkan kader yang nantinya mengisi kekosongan posisi Wakil Walikota Tanjungbalai " ujar Mahyaruddin Salim. 

Bertempat di Aula kantor Partai Golkar Kota Tanjungbalai di Jalan Gaharu Kota Tanjungbalai, terlihat rapat pleno dipimpin dan dibuka langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai Mahyaruddin Salim, Sekretaris Partai Golkar Sumut Datuk Muda Ilham, Sekretaris Partai Golkar Tanjungbalai Syuaib. 

Setelah memdengarkan Hasil Rapat Harian serta Usulan nama dari Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Se-Kota Tanjungbalai serta Organisasi sayap dan Pendiri, rapat pleno di perluas menetapkan Hj. Sri Silvisa Novita sebagai Calon Wakil Walikota Tanjungbalai. 

" dengan ini kami menyatakan mendukung Ibu Hj. Sri Silvisa Novita sebagai Calon Wakil Walikota Tanjungbalai Pengganti Antar Waktu 2021-2024 " sebut Ketua Soksi Tanjungbalai H. Abdul Jamil yang akrab dipanggil H. Badol. 

Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Datuk Muda Ilham saat konferensi pers kepada awak media meyatakan melalui rapat pleno diperluas Partai Golkar Tanjungbalai telah menetapkan dan mengusulkan nama Hj. Sri Silvisa Novita sebagai Calon Wakil Walikota Tanjungbalai, selanjutnya menjadi tugas Partai Golkar Sumut untuk menyampaikan rekomendasi dan memperjuangkan nama tersebut untuk disetujui oleh Ketua DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto. 

" Pengusulan sudah sesuai AD/ART dan PO Partai Golkar, selanjutnya nama yang di tetapkan dan diusulkan sebagai calon Wakil Walikota Tanjungbalai akan kami rekomendasikan untuk disetujui oleh DPP Partai Golkar " Ujar Datuk Muda Ilham. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update