-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Tanah Karo bersama Dandim 0205 Tanah Karo Ajak Wisatawan Vaksin Booster

Senin, 21 Februari 2022 | Februari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T07:49:48Z


Karo, sumutposonline.com - Untuk mempercepat pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, bersama Dandim 0205 Letkol Kav. Yuli Eko Hadianto, S. Sos, turun langsung ke Simpang Doulu Berastagi Kabupaten Karo, Minggu (20/02/2020) pukul 11.00 WIB.

Kapolres Karo dan Dandim 0205 beserta Personil, berdiri di Simpang Doulu Berastagi mengajak Wisatawan yang melintas untuk Vaksin Booster di Pos Lantas Doulu Berastagi.

Dari pantauan awak media ini, Terlihat di lapangan para petugas menghentikan wisatawan dan menanyakan kepada wisatawan apakah sudah divaksin, dan petugas langsung menghimbau serta mengajak wisatawan yang belum di vaksin agar segera laksanakan Vaksinasi di lokasi yang tersedia.

Beberapa wisatawan yang kedapatan belum melaksanakan Vaksinasi 1 dan 2 serta 3, langsung melaksanakan Vaksinasi di lokasi yang tersedia. Pelaksanaan Vaksinasi oleh 1 tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karo."Ungkap Kapolres Tanah Karo. 

"Kegiatan ini dilakukan untuk percepatan vaksinasi khususnya di daerah Wisata Kabupaten Karo, sehingga daerah wisata menjadi aman dari persebaran Covid19" Ujar Kapolres Tanah Karo. 

Percepatan Vaksinasi akan terus dilakukan untuk benar benar herd immunity masyarakat khususnya wisatawan dapat tercapai. "Pungkas Kapolres Tanah Karo. 

(T.BUKIT/SPOL)
×
Berita Terbaru Update