-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala BNNK Deli Serdang Terima Audensi Ikatan Wartawan Online Deli Serdang

Senin, 14 Februari 2022 | Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T11:06:51Z


DELI SERDANG, sumutposonline.com - Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Deli Serdang (BNNK) Deli Serdang Kombes Pol Muhammad, SIK., MM menerima langsung audensi Ikatan Wartawan Online Deli Serdang (IWONDES), Senin (14/2/2022) Pukul 15:00 Wib.

Dalam kata sambutannya, Ketua Iwondes Putra Gunawan menyebutkan rasa terima kasihnya kepada Kepala BNNK Deli Serdang.

"Terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Kepala BNNK Deli Serdang, Kombes Pol Muhammad, SIK., MM yang sudi kiranya menerima audiensi Iwondes," ucap Gunawan.

Gunawan juga berharap, dengan kunjungan audensi ini bisa menambah hubungan mitra dengan BNNK Deli Serdang.

"Semoga kehadiran kami bisa menambah kemitraan dengan BNNK Deli Serdang, kami juga siap membantu publikasi segala kegiatan hasil pengungkapan kinerja BNNK Deli Serdang," harapnya.

Dikesempatan yang sama, Kepala BNNK Deli Serdang, Kombes Pol Muhammad, SIK., MM berterima kasih atas kunjungan Ikatan Wartawan Online Deli Serdang (IWONDES) ke BNNK Deli Serdang.

"Semoga kerjasama ini bisa terjalin terus dan berkoordinasi," ungkapnya.

Kepala BNNK Deli Serdang dalam sambutannya menjelaskan bahwa 
salah satu program yang ada di BNNK Deli Serdang adalah program Desa Bersinar (Bersih dari Narkoba) yang memang  program unggulan dari seluruh BNN di Indonesia.

"Kemarin sudah rapat dan akan  di adakan MOU Antara BNN dengan Kementrian Dalam Negeri melalui penggerak PKK," sebutnya.

Kepala BNNK Deli Serdang juga menyebutkan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang akan menjadi pondasi utama di Desa - Desa akan menjadi program yang di prioritaskan.

"Mudah - mudahan dengan adanya MOU, Pemerintah Daerah (Pemda) juga bisa lebih atensi," harapnya.

Lebih lanjut, Kepala BNNK Deli Serdang menindak lanjuti Inpres No 2 Tahun 2020 tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

"P4GN ini merupakan tindak lanjut dari arahan Intruksi Presiden Inpres No 2 tahun 2020, tujuannya untuk mensukseskan rencana aksi Nasional yaitu Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Tegas Kepala BNNK Deli Serdang yang pernah menjabat Kapolres Sumbawa dan Mataram ini.

(Edo Tarigan/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update