-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Lembaga Pemerhati Kebijakan Publik Apresiasi Walikota Medan dalam Percepatan Pembangunan Kota Medan

Jumat, 04 Februari 2022 | Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T13:18:59Z



Medan, sumutposonline.com - Muhammad Roni Pratama Penggerak Aksi Lembaga Pemerhati Kebijakan Publik sangat apresiasi Walikota Medan Bobby Nasution untuk kebijakan percepatan pembangunan di Medan. Muhammad Roni kepada media ini, Jum'at, (04/02/2022) di Kota Medan, bahwa kinerja Walikota saat ini sudah mulai baik dalam hal internal dan eksternal kinerja di Pemko Medan, penilaian ini karena setiap  kunjungan kerja Walikota Medan selalu langsung tidak pernah diwakili atau hanya laporan dari meja kerja. Bang Roni (sapaan akrabnya), sangat puas melihat bagaimana kondisi kota Medan Saat ini.

Menurut Muhammad Roni Pratama "Kami Dalam hal apresiasi Lembaga Pemerhati Kebijakan Publik kepada Walikota Medan karena Bang Bobby Nasution kami lihat selalu blusukan, seperti pemasangan U - Ditch di berbagai titik kota medan beberapa hari lalu , kemudian blusukan turun ke pasar melihat kondisi pasar Petisah mendengarkan keluh kesah beberapa PKL (Pedagang Kaki Lima) yang ada di pasar tersebut. Serta kunjungan kerja wilayah Medan Utara melihat kondisi danau Laguna dan lainya" ujarnya.

Roni kembali mengatakan  "Dalam sepanjang sejarah, jarang Walikota medan berserta seluruh OPD yang ada di Pemko Medan untuk langsung turun bersama melihat kondisi masyarakat. Dan juga saya melihat ini bukan hanya sekedar pencitraaan saja , dalam mewujudkan Hastag Kolaborasi Medan Berkah itu. Melainkan ini adalah langkat konkrit Walikota Medan dalam percepatan Pembangunan Kota Medan" ungkapnya.

Walikota Medan Bobby Nasution di setiap Hal mulai dari pengaspalan jalan kota, membenahi drainase, dll selalu memantau langsung terutama siang dan malam terus langsung terjun ke lokasi pengerjaan atau jika mendapat aduan masyarakat. tidak hanya itu Walikota medan juga cepat dan sigap dalam memberikan solusi kepada siswa/i untuk di berikan beasiswa kuliah bagi yang kurang mampu.

Roni sebagai penggerak aksi Lembaga pemerhati kebijakan publik, mengajak seluruh masyarakat kota medan. Untuk sama - sama ikut andil dalam percepatan pembangunan itu sendiri. Demi mewujudkan Kolaborasi Medan Berkah sesuai dengan core value kota Medan. 

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update