-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Miris, Ruang Belajar SDN 1 Sidorejo Sangat Memperhatikan

Rabu, 09 Februari 2022 | Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T07:15:10Z

Aceh Singkil, sumutposonline.com - Miris, Ruangan belajar yang seharusnya menjadi tempat kenyamanan untuk ruang belajar berbanding terbalik dengan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Sudorejo Kecamatan Gunung meriah Kabupaten Aceh Singkil sangat memperhatinkan, Selasa (8/2/2022). 

Dari pantauan awak media dilapangan diruangan belajar SDN 1 Sidorejo ada 4 (empat) ruangan belajar yang sangat memperihatinkan seperti meja dan kursi rusak dan tidak layak diduduki siswa- siswi (murid). 

Atas hal itu, awak media mencoba konfirmasi Kepala sekolah SDN 1 Sidorejo Pery, Spd membenarkan bahwa mobiler SDN 1 Sidorejo sangat rusak di (4) empat ruangan belajar ."Beber Kepala Sekolah. 

"Kami Berharap Kepada Instansi Pemerintah Dan Dinas Terkait Mohon Bantuan Mobilernya Biar Anak Murid Kami disini nyaman belajarnya"Ucapnya.

Kepala sekolah mengatakan ada lagi ini yang kami pakai ruangan perpustakaan menjadi ruangan belajar anak sekolah, sebab tidak cukup untuk ruangan belajar maka kami pakai ruangan perpustakaan sekolah ini. Ujar kepala sekolah. 

Masi Katanya lagi, Anak murid kami ada jumlahnya 304 siswa, Jadi kami berharap juga kepada pemerintah dan Dinas terkait agar dibantu untuk bangun rumah sekolah tingkat dua." Terang Kepala Sekolah Diruangan Kantornya.
 
Dan kami sangat berterima kasih atas kunjungan dari rekan media mau hadir disekolah kami ini."Kata Kepala Sekolah.

Sekali lagi kami berharap mobiler disekolah lni dan rumah sekolah ini dibangun menjadi tingkat dua. " Harap kepala sekolah dan para guru - guru wali murid sekolah.

(MUSLIM/SPOL)
×
Berita Terbaru Update