-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mobil Avanza Diterjang Banjir Bandang di Namorambe, 4 Orang Tewas di Ditempat

Senin, 28 Februari 2022 | Februari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-02-28T13:23:04Z


Deli Serdang, sumutposonline.com - Satu unit mobil avanza warna putih BK 1117 XV diterjang banjir bandang di jembatan lau simeme desa kwala simeme Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang. Empat orang penumpang mobil ditemukan tewas dan satu orang lainnya ditemukan selamat. 

Adapun ke empat korban yang tewas yaitu Putri (30) , Fahri (14), Syasa (12) dan Azri (2). Sedangkan korban yang selamat atas nama rahmat (30) merupakan pengemudi mobil. Seluruh korban merupakan warga Desa jati kusuma, Kecamatan Namorambe.

Kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting dalam keterangan persnya mengatakan peristiwa naas itu terjadi ketika para penumpang mobil avanza hendak ingin melintasi jembatan lau mulgap yang dimana air sungai sudah naik akibat hujan deras. 

Warga sekitar sudah mengingatkan untuk jangan melintasi jembatan karena air sudah naik, tetapi mereka tetap memaksa untuk melintasi jembatan sehingga mereka hanyut terbawa arus sungai." Ungkapnya. 

Lanjutnya, Pada saat mobil terbawa arus sungai sang supir atas nama rahmat melompat dari mobil dan selamat, sedangkan 4 (empat) orang penumpang lainnya masih didalam terbawa arus sungai.

"Warga dan keluarga korban melakukan pencarian di sepanjang pinggir sungai dibantu Muspika Kecamatan Namorambe serta tim gabungan dari BPBD Provinsi Sumut dan Polda Sumut. 

Pada pukul 10.50 wib, Tim gabungan berhasil menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dan berhasil mengeluarkan korban yang terperangkap di dalam mobil, Dan selanjutnya mengevaluasi korban. 

"Ke empat jenazah korban saat ini sudah di bawa ke rumah duka oleh pihak keluarga di gang sepakat desa jati kesuma kecamatan Namorambe".Ungkapnya.

(TENGTENG/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update