-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Orang Tua Anak Penderita Penyakit Cacar, Butuh Uluran Tangan Pemda Padang Lawas

Minggu, 13 Februari 2022 | Februari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-02-13T08:01:57Z

PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Anak penderita penyakit cacar Mhd Tondi Martua Hasibuan telah dirawat di RSUD Sibuhuan selama 7 hari, Oleh sebab itu orang tua anak penderita cacar Ahyar Hasibuan yang beralamat di Desa Manggis Kecamatan Batang Lubu Sutam. Butuh uluran tangan Pemda Padang Lawas akibat ketergantungan biaya.

Hal ini diungkapkan orang tua anak penderita penyakit cacar saat dijumpai awak media sumutposonline.com di RSUD Sibuhuan, Minggu (13-2-2022) sekitar pukul 10.00 wib. 

Tambahnya, Saya tidak tahu lagi bang akan mencari dana kemana demi mengobati penyakit yang diderita anak saya. 

Adapun rujukan yang disampaikan oleh Dokter RSUD Sibuhuan agar anak saya dirujuk ke Rumah Sakit lain, Dana saya darimana bang ? Mangkanya saya mengambil langkah untuk mencoba berobat kampung atas derita penyakit cacar yang dialami anak saya. 

Sedangkan anak saya  dirawat di RSUD Sibuhuan Ruangan Tulip Kelas III sudah mencapai 7 hari.

Oleh sebab itu, Saya mohon kepada Pemda Padang Lawas agar dapat mengulurkan tangan demi mengobati penyakit yang diderita anak saya. Khususnya kepada Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi.

Untuk hari ini, Kami akan keluar dari RSUD Sibuhuan akibat saya dan istri saya telah kehabisan dana.

Memang saya akui, Wakil Ketua DPRD Padang Lawas Sahrun Hasibuan telah memberikan bantuan kepada kami atas derita penyakit cacar yang dialami anak saya. Ungkapnya.

Setelah mendapatkan informasi ini, Awak media sumutposonline.com mencoba mengirimkan pesan singkat melalui WhatsApp kepada Pemda Padang Lawas melalui Plt Bupati Padang Lawas dan Kadis Sosial.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update