-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PASTIKAN MALAM IMLEK KONDUSIF, PATROLI GABUNGAN TNI - POLRI SKALA BESAR DIGELAR

Selasa, 01 Februari 2022 | Februari 01, 2022 WIB Last Updated 2022-02-01T12:04:09Z


Medan, sumutposonline.com - Patroli Gabungan Wakapolda Sumut Dan Kasdam 1/BB Beserta Unsur Forkopimda Menggelar Patroli Skala Besar malam Perayaan Tahun Baru Imlek 2573, Senin (31/01/2022).

Pantauan Dilapangan SinergiNews, Kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar Itu dipimpin Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto dan Kasdam 1/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, Unsur Forkompimda Kasat Polisi Pamong Praja Kota Medan Rahmat, PJU Polda Sumut, KODAM I / Bukit Barisan dan jajaran Personil TNI - Polri.

Dengan berkendara Sepeda Motor Trail Wakapolda Sumut Bersama Kasdam 1 / TNI Bukit Barisan beserta personil TNI - Polri Berkeliling mengitari Sejumlah jalanan sekaligus menyambangi Vihara - Vihara Di Kota Medan.

Patroli Skala Besar yang Digelar untuk memberikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat yang Merayakan Imlek 2573 Di Kota Medan.

"Ya Malam ini Polda Sumut Bersama Kodam 1/BB Beserta Unsur Forkopimda Lainnya menggelar Patroli Skala Besar mengantisipasi Hal yang tidak Di Inginkan Pada Malam Perayaan Imlek 2573 Di Kota Medan" Kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Patroli Skala besar ini membuktikan kehadiran dan Sinergitas TNI - POLRI Dalam memberikan Rasa Aman Dan Nyaman kepada Masyarakat yang merayakan Imlek Tambah juru bicara Polda Sumut Tersebut.

Hadi Mengungkapkan "Polda Sumut mengerahkan 2.289 personil TNI - POLRI Dalam Pelaksanaan pengamanan Tahun Baru Imlek 2573 yang jatuh pada Selasa, tanggal (01/02/2022). Para Personil tersebut Akan di Sebar ke Vihara - vihara Di Wilayah Polda Sumut dan jajaran bergabung Dengan Personil Satpol PP dan Stakeholder lainnya" ungkapnya.

Dari Beberapa Titik Vihara pantauan SinergiNews telah dilakukan Sterilisasi oleh Satuan Brimob Polda Sumut Agar pelaksanaan Ibadah berjalan dengan Aman dan kondusif personil yang bertugas dalam pengamanan serta berjaga dari Pagi hingga malam Hari menyesuaikan Aktivitas Ibadah Di masing - masing Vihara.

Hadi mengimbau Agar masyarakat yang melaksanakan Ibadah tetap Mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah Cluster Baru penyebaran Covid - 19 Saat perayaan Imlek.

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update