-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pelabuhan Tikus Disalah Gunakan Sebagai Jalur Penyelundupan, Plt Walikota Minta Danlanal Bisa Menjaga Keamanannya

Rabu, 23 Februari 2022 | Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T16:26:31Z


Tanjungbalai, sumutposoline.com - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai Waris Tholib menyampaikan harapan kepada Dan Lanal Tanjung Balai Asahan (TBA) dalam kaitan dengan tugas dan wewenang Lanal TBA yakni pelaksanaan pengamanan laut. Walaupun Tanjungbalai tidak punya laut, pengamanannya harus tetap dijaga, karena keberadaan Kota Tanjungbalai yang memiliki banyak pelabuhan tikus yang sering disalahgunakan untuk jalur penyeludupan dan keributan antar nelayan, itu menjadi tugas kita bersama untuk menjaga keamanannya. 

" Walaupun Kota Tanjungbalai tidak memiliki wilayah laut, dikarenakan Kota Tanjungbalai memiliki banyak pelabuhan tikus yang sering disalah gunakan untuk jalur penyelundupan dan rawan keributan maka pengamanan harus selalu dijaga " Jelas Waris. 

Hal tersebut Waris Tholib sampaikan saat kunjungan silaturahmi sekaligus perkenalan Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan (TBA) yang baru Letkol Laut (P) Aan Pramana Tuah Sebayang, Rabu (23/2/2022) ke Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai. 

Dalam pertemuan yang dilakukan di Balai Kota tersebut kepada Plt Walikota, Letkol Laut (P) Aan Pramana Tuah Sebayang menyampaikan kunjungan silaturahmi yang beliau lakukan ke Forkompimda Tanjungbalai dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas serta kordinasi lintas Forkopimda kedepannya. 

" Semoga kiranya silaturahmi ini kita dapat bekerja sama dan mendukung program-program pemerintah dalam mewujudkan Kota Tanjungbalai yang kondusif dan aman," sebut Dan Lanal TBA. 

Terlihat hadir sejumlah Pejabat Utama Pemkot Tanjungbalai antara lain yakni Asisten Ekbansos H Zainul Arifin, Kabag Pemerintahan Pahala Zulfikar, Kaban Kesbangpol Usni Syahzuddin Sinaga dan Kabag Umum Hurmaini Nasution. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update