-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemilik Bar Hotel Deli Indah : Berita Hotel Kami Menyediakan Narkoba Adalah Fitnah

Rabu, 16 Februari 2022 | Februari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T12:42:31Z


Deli Serdang, sumutposonline.com - Adanya pemberitaan pada salah satu media online jika Hotel Deli Indah yang beroperasi di Jalan besar lubuk pakam - perbaungan No. 100 Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, Menjadi lokasi tempat penjualan Narkoba yang membuat Manager Bar Hotel Deli indah Ar Hasibuan, SH berang.

Kepada awak media ini, Rabu (16/2/2022) sore saat di ruangan kerjanya Ar Hasibuan, SH mengatakan jika pemberitaan itu semua adalah fitnah. Karena sampai saat ini di Hotel Deli indah tidak pernah menyediakan Narkoba. "Itu berita fitnah menyakitkan buat kami".tegasnya.

Begitu juga soal pemberitaan bahwa hotel kami melanggar Prokes (Protokol Kesehatan). Menurut AR Hasibuan Hotel Deli Indah sudah menerapkan Protokol Kesehatan 3M. Karyawan kami selalu memastikan kondisi Hotel Deli Indah steril dan bersih secara ketat dan disiplin. Tidak hanya itu, saat memasuki area hotel tamu diwajibkan periksa suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer serta di didepan pintu hotel kami menyediakan tempat cuci tangan." Jadi semua tuduhan seperti dalam pemberitaan salah satu media online itu adalah berita bohong dan fitnah".ujarnya.

Ditambahkannya, Saya dan karyawan Hotel Deli indah tidak pernah sama sekali di tanya oleh salah satu media online itu untuk konfirmasi terkait pemberitaan. " Saya akan buat laporan pencemaran nama baik karena sudah fitnah, "Pungkas Ar Hasibuan.

(RED/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update