-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengendara Berharap Bersabar, Truck Terbalik di Kawasan Tirtamas Sembahe

Sabtu, 05 Februari 2022 | Februari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-02-05T14:38:05Z


Sumatera Utara, sumutposonline.com -  Kepada para pengguna jalan lintas Medan-Berastagi diharapkan bersabar. Disebabkan ada dump truck BK 8729 pembawa dolomite terbalik di kawasan Tirtanadi Sembahe, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (5/2/2022) sekitar pukul 09.00 tadi pagi.

“Sudah bisa terbuka satu jalur, namun pengedara dihimbau bersabar dan berhati-hati. Ada satu unit mobil Avanza yang rusak akibat tertiba muatan dolomite. Sementara pengemudi mengalami luka ringan”, ujar anggota Pos Lantas Polsekta Berastagi, Bripka. Adil Bangun dan Bripka Emelia Sembiring  kepada awak media melalui telepon selularnya.

Menurut kedua anggota Pos Lantas Polsekta Berastagi ini, mereka sebelumnya berangkat dari Medan karena hendak bertugas ke Berastagi. Namun di lokasi kejadian terhalang yang menimbulkan kemacetan.

Naluri  sebagai anggota Lantas Polri, keduanya bergerak berinisiatif untuk membantu dilapangan, Dibantu masyarakat setempat dan pengendara lainnya, akhirnya jelang pukul 12.00 WIB sudah dapat diberlakukan buka-tutup satu arah, "pungkasnya singkat.

(RIO/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update