-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Polres Tanah Karo Gencar Lakukan Kegiatan Bagi Masker

Selasa, 15 Februari 2022 | Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T11:12:44Z


Karo, sumutposonline.com - Membagikan Masker salah satu upaya dalam pencegahan penyebaran Covid 19 Varian Omicron. Hal itu yang dilakukan oleh Personil Polres Karo - Polda Sumatra Utara. 

Personil Polres Karo yang dipimpin langsung Iptu Smt Tarigan dan Ipda Benteng Peranginangin Beserta dengan 8 (delapan) Orang Personil lainnya gencar melakukan pembagian masker terhadap masayarakat yang melintas di Simpang 3 (tiga) Mesjid Agung, Kabanjahe, Kabupaten Tanah Karo, Selasa (15/2/2022). 

Koordinator lapangan Iptu Smt Tarigan di dampingi Ipda Benteng Peranginangin mengatakan kegiatan ini untuk penyuluhan dan melakukan bimbingan terhadap warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah Virus Varian Omicron. 

" Personil membagikan 100 pcs Masker kepada masayarakat yang melintas baik itu pedagang Ukm, Supir angkot dan kenderaan pribadi serta para pelajar yang melintasi Simpang tiga mesjid agung kabanjahe " Ujar Iptu Smt Tarigan. 

Polres Karo Mengharapkan kepada masyarakat agar tetap mematuhui Protokol kesehatan (Prokes) baik itu sewaktu berada di luar rumah, "bersama kita memutus mata rantai penyebaran covid 19 Varian Omicron di Wilayah Kabupaten Karo yang saat ini sudah berada di level 2.

(Bukit/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update