-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Plt Bupati Padang Lawas Menghadiri Pelantikan Satma AMPI Priode 2022-2025

Selasa, 01 Maret 2022 | Maret 01, 2022 WIB Last Updated 2022-03-01T01:15:29Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi bersama rombongan menghadiri Pelantikan Satuan Mahasiswa Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Satma AMPI) Kabupaten Padang Lawas Priode 2022-2025. Yang dilaksanakan di Aula Hotel Al-Marwah Sibuhuan, Senin (28-2-2022) sekitar pukul 14.00 wib. 

Pelantikan Satma AMPI tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPD AMPI Padang Lawas Mardan Hanafi Hasibuan, SH.MH, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi yang diwakilkan kepada Kabag OPS Kompol Alsem Sinaga, Ketua DPRD Padang Lawas Amran Pikal Siregar, S.Sos. 

Selain itu juga dihadiri oleh, Asisten 1 Panguhum Nasution, S.Sos, Staf Ahli Bupati Irwan Hasibuan, Kadis PPKAD Yenny Nurlina Siregar, SP, Kadispora Rosidi Hasibuan, Kadis Perikanan dan Peternakan, Kadis Pertanian, Kepala Inspektorat Harjusli Fahri Siregar, OKP, Organisasi Kemasyarakatan, Serta para tamu undangan lainnya. 

Acara Pelaktikan Satma AMPI tersebut diawali dengan membacakan ayat suci Al. Quran yang dibawakan oleh Ali Candra Pulungan. Untuk acara selanjutnya, Menyanyikan lagu Indonesia Raya sekaligus Mars AMPI kepada seluruh tamu undangan yang hadir. 

Beranjak dari situ, Ketua DPD AMPI Kabupaten Padang Lawas Mardan Hanafi Hasibuan, SH.MH melantik Pengurus Satma AMPI Kabupaten Padang Lawas Priode 2022-2025. Sekaligus mengambil sumpah jabatan dan menyerahkan bendera petaka kepada pengurus Satma AMPI yang baru dilantik. 

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Amran Pikal Seregar, S.Sos menyempaikan arahan pada pidatonya dihadapan para tamu undangan yang hadir. 

Selanjutnya, Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi menyampaikan bimbingan dan arahan kepada seluruh tamu undangan yang hadir. 

Dalam arahan Plt Bupati Padang Lawas, Mengucapkan selamat dan sukses kepada Pengurus Satma AMPI yang baru dilantik priode 2022-2025. Semoga Satma AMPI semangkin maju dan dapat dicintai oleh masyarakat Kabupaten Padang Lawas. Serta memberikan bantuan dana kepada Satma AMPI Padang Lawas yang baru dilantik. Yang diterima oleh salah seorang panitia pelantikan. 

Beranjak dari situ, Acarapun ditutup dengan membaca do. Setelah itu para tamu undangan membubarkan diri masing masing begitu juga dengan rombongan Plt Bupati Padang Lawas.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update