-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Plt Bupati Padang Lawas Menutup Secara Resmi MTQ Ke-13 Tingkat Kabupaten Padang Lawas

Jumat, 25 Februari 2022 | Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T16:00:34Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi menutup secara resmi MTQ Ke-13 Tingkat Kabupaten Padang Lawas yang dilaksanakan di Desa Pasir Julu Kecamatan Sosa Julu, Kamis (24/2/2022) sekitar pukul 21.00 wib. 

MTQ Ke-13 tingkat Kabupaten Padang Lawas dilaksanakan pada tanggal 21-24 Pebruari 2022 dengan Thema "Wujudkan Prestasi Emas Bercahaya Tahun 2023".

Adapun yang turut hadir dalam penutupan MTQ Ke-13 Tingkat Kabupaten Padang Lawas, Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos, Kapolres Padang Lawas yang diwakilkan kepada Kabag Sumda Kompol Jalanak, Kejari Padang Lawas Teuku Herizal, SH.MH, Ketua Pengadilan Negeri Sibuhuan Edwin Pudyono Marwiyanto, SH.MH, Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan M. Saifuddin, SHI, Kakan Kemenag Padang Lawas H. Abdul Manan, MA. Ketua MUI Padang Lawas H. Ismail Nasution, Lc. 

Selain itu turut hadir juga, Asisten, Staf Ahli Bupati, Anggota DPRD Padang Lawas, Forkopimda, Plt Camat Sosa Julu, Kapolsek Sosa AKP H. Haposan Harahap, Personil Polres Padang Lawas, Danramil 09 Sosa, Personil Koramil 09 Sosa, Kabag, Masyarakat dan para tamu undangan lainnya. 

Disamping itu, Dalam pidatonya. Plt Camat Sosa Julu Mulyadi Hasibuan, SPd mengucapkan terima kasih Kepada Pemda Padang Lawas khususnya kepada Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi atas dukungannya demi terlaksananya MTQ Ke-13 Tingkat Kabupaten Padang Lawas yang dilaksanakan didaerahnya. 

Begitu juga dengan ucapan yang sama. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos atas dukungannya juga. 

Bagi Naposo Nauli Bulung yang ada di Kecamatan Sosa Julu, Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisifasinya demi mensukseskan MTQ Ke-13 Tingkat Kabupaten Padang Lawas yang dilaksanakan di Kecamatan Sosa Julu ini. Ucap Camat Sosa Julu. 

Usai dari situ, Ketua Panitia  Arpan Nasution, S.Sos menyampaikan laporan panitia pada penutupan MTQ Ke-13 Tingkat Kabupaten Padang Lawas dihadapan seluruh para tamu undangan yang hadir.

Pada kesempatan yang sama, Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi juga memberikan bimbingan dan arahan sekaligus menutup secara resmi MTQ Ke-13 Tingkat Kabupaten Padang Lawas dihadapan para tamu undangan yang hadir. 

Beranjak dari situ, Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi didampingi Forkopimda melakukan pemukulan beduk bertanda MTQ Ke-13 Tingkat Kabupaten Padang Lawas secara resmi ditutup oleh Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi.

Untuk acara selanjutnya, Penyerahan hadiah kepada kafilah atas prestasi yang digapai pada pelaksanaan MTQ Ke-13 Tingkat Kabupaten Padang Lawas. Yang diserahkan oleh Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi begitu juga dengan Sekda Padang Lawas menyerahkan langsung hadiah kepada kafilah yang menjadi pemenang. Dilanjutkan oleh Forkopimda untuk menyerahkan hadiah kepada kafila yang menang pada pada MTQ Ke-13 Tingkat Kabupaten Padang Lawas. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update