-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Padang Lawas Melaksanakan Kegiatan Patroli dan Operasi Yustisi

Minggu, 20 Februari 2022 | Februari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-02-20T03:45:23Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Polres Padang Lawas melaksanakan kegiatan Patroli dan Operasi Yustisi gabungan pada piket fungsi, Minggu (20-2-2022) sekira pukul 08.30 Wib.

Adapun Personil Polres Padang Lawas yang melaksanakan kegiatan, Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf (Pawas), AKP Syarifudin (Padal), AIPDA Anwar Edi Siregar, AIPDA Julham, BRIPKA Dian Fitro, BRIPDA Dony Wirawan. 

Sarpras yang digunakan saat melaksanakan kegiatan Patroli dan Operasi Yustisi, Randis Patroli Polres Padang Lawas, Pengeras suara (Toa), HP Personil untuk dokumentasi pelaksanaan tugas. 

Dalam keterangan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf saat dijumpai awak media sumutposonline.com dilokasi operasi Yustisi mengatakan, Kegiatan Patroli dan Operasi Yustisi ini kita laksanakan dengan Mengunjungi lapangan Merdeka Sibuhuan Kecamatan Barumun dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan serta tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Beranjak dari situ, Kita juga mengunjungi Pasar Sibuhuan  dengan melakukan himbauan yang sama kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta tetap memakai masker dan menjaga jarak. 

Usai dari situ, Kita membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Kihajar Dewantara dan jalan lintas Sibuhuan-Pekan Baru serta melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta tetap memakai masker dan menjaga jarak. 

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, Masih ada ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker. Sehingga kita berikan himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta memakai masker dan menjaga jarak. Ucap Kasat. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update