-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pria Ini Ketangkul dalam Operasi Antik Toba 2022 Oleh Sat Res Narkoba Polres Tanah Karo

Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T07:09:02Z


Deli Serdang, sumutposonline.com - Personil dari Sat Res Narkoba Res Tanah Karo mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa ada seorang laki-laki yang memiliki dan menguasai Narkotika Jenis Shabu di Desa Sumber Mufakat Kecamatan Kabanjahe tepatnya di SPBU Halilintar, Selasa (8/2/2022) Sore. 

Selanjutnya pada saat itu juga Personel Sat Res Narkoba Polres Tanah Karo dibawa Pimpinan Kasat Res Narkoba AKP HENDRY D. TOBING, langsung melakukan Penyelidikan di sekitar Desa Sumber Mufakat Kec.Kabanjahe tepatnya di SPBU Halilintar Sekira Pukul 18.00 Wib Personel Sat Res Narkoba Polres Tanah Karo dan Berhasil Menemukan Sasaran dan langsung Melakukan Penangkapan terhadap Seorang laki laki  di SPBU Halilintar Desa Sumber Mufakat Kecamatan Kabanjahe Kabuapten Karo" ujar AKP Hendri D Tobing kepada wartawan tanggal (10/02-2022) di ruangannya.

 Setelah di lakukan Penangkapan Terhadap Seorang laki laki Dewasa yang diketahui Berisinial IP yang pada saat itu juga dilakukan Penggeledahan maka  di temukan Barang  Bukti Berupa 4 (empat) Paket Plastic Bening diduga Berisikan Narkotika Golongan I Jenis Shabu, juga  Potongan Kertas Timah Rokok turut ditemukan di Kantong Baju sebelah kiri yang dikenakan oleh IP tersebut. Dengan ke  4 (empat) paket barang bukti itu   diduga berisikan Narkotika Golongan I Jenis Shabu Setelah ditimbang Berat Brutto 1,65 (satu koma enam lima ) Gram. Satu buah Kaca Pirex, Potongan Kertas Timah Rokok dan Potongan Plastik Assoy Berwarna Merah sebagai Pembungkus Shabu .

Tersangka yang ber Inisial IP telah diamankan di Kantor Sat Res Narkoba Polres Tanah Karo untuk di proses lebih lanjut ujar nya jasad mengakhiri.

(T/BUKIT) 
×
Berita Terbaru Update