-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Program Jumat Bersih dan Berseri 'Ala' Sat Pol PP Deli Serdang

Jumat, 04 Februari 2022 | Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T15:11:43Z
Foto : Kasat Pol PP Deli Serdang Marzuki (tengah) 


Deli Serdang, sumutposonline.com - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Deli Serdang terus menggiatkan Jumat bersih di wilayah kabupaten Deli Serdang. Hal ini digalakkan dalam upaya satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Deli Serdang menata kota dari segi kebersihan.

Kebersihan menjadi salah satu program Jumat bersih dari satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Deli Serdang untuk menghadirkan estetika Kabupaten Deli Serdang yang indah serta menertipkan perda.

Hal ini juga yang dilakukan oleh Satuan Pol PP Deli Serdang pada hari Jum'at (4/2/2022) pagi di Jalan Negara medan - lubuk pakam sampai batas Kecamatan lubuk pakam dengan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli serdang.

Dari kegiatan itu, Satuan Pol PP Deli Serdang yang di pimpin langsung oleh Kasat Pol PP Deli Serdang Marzuki turun langsung untuk membersihkan Neon box, umbul - umbul di atas badan jalan dan trotoar serta poster yang tidak memiliki izin reklame. 

Kasat Pol PP Deli Serdang menjelaskan kegiatan Jumat bersih akan dilakukan secara berkelanjutan sesuai Program Bupati Deli Serdang. 

" Kami hari ini membersihkan neon box, umbul- umbul serta poster yang tidak memiliki izin reklame karna sudah melanggar Perda nomor 7 tahun 2015 tentang ketentraman dan ketertiban umum" Ucap Kasat Pol PP Deli Serdang Marzuki pada awak media ini, Jumat (4/2/2022). 

Masi Katanya lagi, Kegiatan ini dilaksanakan dalam penataan Kabupaten Deli serdang, agar terciptanya Deli Serdang yang berseri sesuai dengan Program Pak Bupati Deli Serdang. "Imbuhnya.

Turut hadir dalam Kegiatan Jumat bersih ala Satpol PP Deli Serdang, Kasat Pol PP Deli Serdang Marzuki, Dinas sumber daya air, Bina Marga, Bina Kontruksi, Dinas Perumahan dan kawasan permukiman dan Dinas Cipta karya dan tata ruang, Dinas penanaman modal, Dinas pelayanan terpadu satu pintu serta Bapenda , Kecamatan lubuk pakam, kelurahan cemara dan Kelurahan palu kemiri.

(RYAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update