-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Lantas Polres Padang Lawas Beri Bimbingan ke SMPN 2 Satu Atap dan SDN 0504

Senin, 14 Februari 2022 | Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T07:27:11Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Siswa dan Siswi SMP Negeri 2 Satu Atap dan SD Negeri 0504 Batang Bulu Mambu Kecamatan Lubuk Barumun mendapatkan bimbingan dan arahan dari Sat Lantas Polres Padang Lawas, Senin (14-2-2022) sekira pukul 08.00 wib. 

Hal ini didapatkan Siswa dan Siswi SMP N 2 Satu Atap dan SD N 0504 Batang Bulu Mambu saat AIPDA Julham Efendi selaku pembina upacara disekolah tersebut.

Adapun bimbingan dan arahan dari Sat Lantas Polres Padang Lawas AIPDA Julham Efendi saat melaksanakan upacara bendera dan barisan di istirahatkan. Mengatakan, Bagi Siswa dan Siswi di Sekolah SMP Negeri 2 Satu Atap dan SD Negeri 0504 Batang Bulu Mambu kita memberikan himbauan dari Sat Lantas Polres Padang Lawas tentang masalah tertib berlalu lintas. 

Agar Siswa dan Siswi saat mengenderai kenderaan Sepeda Motor agar memakai helm dan membawa surat surat kenderaan saat mengendarai kenderaan Sepeda Motor. Serta jangan naik diatas kap beca atau atap angkot. 

Dalam kenakalan remaja saat ini, Telah banyak kita lihat yang melakukan penyalah gunaan Narkoba ataupun Lem. 

Bagi Siswa dan Siswi yang ada disekolah ini, Salagi masih duduk dibangku sekolah. Agar jangan dulu merokok. Karena nanti dapat merusak kesehatan kita. Gapailah cita cita kalian terlebih dahulu agar mendapatkan pekerjaan nantinya.

Bagi siswa dan siswi yang ada di SMP Negeri 2 Satu Atap dan SD Negeri 0504 Batang Bulu Mambu ini, Bagi anak anak kami yang belum melakukan Vaksin agar melakukan Vaksin. Ungkapnya. 

Usai dari situ, Maka upacara bendera selesai dilaksanakan dan barisan dibubarkan. Dan siswa dan siswi masuk keruangannya masing masing. 

Disampinging itu, Kita dari awak media sumutposonline.com mencoba menjumpai Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Satu Atap Jamaluddin Pulungan, S.Pd bersama Kepala Sekolah SD Negeri 0504 Abdurrahim Hasibuan, S.Pdi.

Adapun paparan dari Kepala Sekolah, Kami mengucapkan terima kasih kepada Sat Lantas Polres Padang Lawas atas kunjungannya kesekolah kami ini atas bimbingan dan arahannya kepada siswa dan siswi kami saat upacara bendera tadinya.

Kami bersyukur atas bimbingan yang diberikan demi mengurangi tingkat kejahatan anak didik kami didalam sekolah maupun diluar sekolah nantinya. Papar Kepsek. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update