-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Simpang Jalan Jalur Dua, Butuh Pembangunan Gapura Pembatas Jalan

Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T09:39:29Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Simpang Jalan Jalur dua yang berada di Desa Huta Nopan Kecamatan Lubuk Barumun dan Jalan KH Dewantara Kelurahan Pasar Sibuhuan butuh pembangunan gapura pembatas jalan. Demi menghindari kecelakaan lalu lintas.

Hal ini terlihat awak media sumutposonline.com Jum.at (11-2-2022) sekitar pukul 14.00 wib saat berada dilokasi dan memantau arus kenderaan yang berlainan arah.

Saat kita berada dilokasi simpang jalur dua, Kenderaan yang berlawanan arah saling berdekatan antara kenderaan yang mau masuk dengan kenderaan yang mau keluar. Belum lagi kenderaan yang jalan lurus. 

Adapun tanggapan warga desa Hamjah Siregar saat dimintai keterangan, Saya sering melihat bang kenderaan hampir bertabrarakan saat melintas  dengan berlainan arah. 

Karena kenderaan yang mau keluar dari simpang jalur dua, Supir kenderaan baik kenderaan roda empat, tiga dan dua selalu mengambil lajur kanan saat mau keluar.

Sedangkan kenderaan yang mau masuk kesimpang kejalur dua. Supir kenderan selalu mengambil lajur kiri sehingga sering terlihat kedua kenderaan yang mau keluar dan yang mau masuk selalu berdekatan.

Dalam hal itu, Kami minta kepada Pemerintah Daerah melalui dinas terkait. Agar membangun gapura pembatas jalan. Demi menghindari kecelakaan lalu lintas nantinya. 

Disamping itu, Rambu rambu lalu lintas juga dibutuhkan dipersimpangan jalan jalur dua demi mengurangi laju kenderaan yang melintas. Serta dibutuhkan lampu penerangan jalan disimpang jalur dua ini. Ungkap warga. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update