-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sudah 76 Tahun Indonesia Merdeka, Jalan Menuju Desa Gala Bonang tak Tersentuh Pembangunan Infrastruktur Jalan

Rabu, 09 Februari 2022 | Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T08:20:05Z

PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Jalan menuju Desa Gala Bonang Kecamatan Huristak dan jalan menuju desa tetangga lainnya tidak pernah tersentuh pembangunan infrastruktur jalan dari Pemerintahan Daerah Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara.

Hal ini terlihat awak media sumutposonline.com saat melintasi jalan tersebut,  Rabu (9-2-2022) sekitar pukul 10.00 wib. 

Dalam pantauan awak media, Jalan menuju Desa Gala Bonang dan menuju desa tetangga lainnya masih beralaskan tanah. Hingga susah dilalui para pengguna jalan bila musim hujan. 

Adapun paparan singkat dari masyarakat sekitar yang enggan menyebutkan namanya kepada awak media saat dihampiri mengatakan. Sudah 76 tahun Indonesia Merdeka dan sampai Padang Lawas mekar dari Kabupaten Tapanuli Selatan sampai saat ini desa kami tidak pernah tersentuh pembangunan inprastruktur jalan. Sehingga desa kami seperti dianak tirikan oleh Pemda Padang Lawas. 

Bila dibandingkan dengan desa terpencil yang ada di Kabupaten Padang Lawas, Masih mendapatkan pembangunan inpratruktur jalan. Kenapa desa kami tidak ? Ucapnya dengan nada sedih. 

Tetapi bila musim Pemilihan Kepala Daerah ataupun Pemilihan Legislatif, Para petarung berbondong bondong datang untuk mengambil hati kami demi kepentingannya. 

Setelah dirinya terpilih, Maka desa kami terkesan diabaikan dan tak pernah ada suara yang terdengar lagi akan desa kami ini. Begitu banyaknya para janji janji manis yang hasilnya terasa pahit untuk dinikmati. 

Dalam hal itu, Kami minta kepada Pemerintah Daerah khususnya Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi yang menjabat sekarang ini. Agar mendengarkan keluhan kami. Karena kami masyarakatmu juga Pak Bupati. Ungkapnya. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update