-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Apel, Kapolres Karo Perintahkan Seluruh Personil di Swab Antigen

Senin, 14 Februari 2022 | Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T10:35:47Z


Karo, sumutposonline.com - Pada pelaksanaan Apel pagi, Senin (14/2/2022) Kapolres Tanah Karo Akbp Ronny Nicolas Sidabutar, S.I.K, MH, Memerintahkan kepada seluruh personil agar melakukan pemeriksaan Sweb Antigen Untuk memastikan bahwa Personil apa ada yang terpapar covid 19 Varian Omicron. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.I.K, MH mengambil Apel Pagi dalam arahannya tentang penyebaran Covid 19 Varian Omicron "sehubungan hal tersebut sebelum kita turun kelapangan untuk menghimbau kepada warga agar menatuhui Prokes maka terlebih dahulu kita harus mengetahui Kesehatan Perorangan Personil, untuk memastikan bahwa kita tidak ada yang terpapar Covid 19 Varian Omicron."Ungkpanya.

Setelah Apel Seluruh Peserta Apel di mulai dari para PJU agar melaksanakan Pemeriksaan Sweb Antigen yang Pemeriksaannya dilakukan oleh Urkes Polres Tanah Karo, dari Hasil Pemeriksan Sweb Antigen terhadap Para PJU dan Para Personil Peserta Apel sebanyak 78 (tujuh puluh delapan ) Orang yang Hasilnya keseluruhannya Negatif dan tidak ada yang Terpapar Covid 19 maupun Varian Omicron. 

Pamwas melakukan terhadap giat Swab Antigen terhadap 78 personel Polres Tanah Karo yang dilaksanakan oleh Sidokkes Polres Tanah Karo bertempat di aula pur-pur sage Polres Tanah karo dengan hasil keseluruhan personel Negatif terpapar Covid-19. Setelah selesai pelaksanaan pemeriksaan selanjunya Personil melaksanakan tugasnya sesuai Bagian dan Satuannya.

(Bukit/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update