-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wabup Karo Hadiri Pembukaan Workshop di Jabar

Jumat, 18 Februari 2022 | Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T14:19:38Z


Sumatra Utara, sumutposonline.com - Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menghadiri pembukaan Workshop dalam rangka penguatan wakil kepala daerah dalam rangka penurunan Stunting dan pengentasan kemiskinan di Hotel Aryaduta Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Jumat (18/2/2022) pagi.

Kegiatan itu digelar oleh Forum Wakil Kepala Daerah (Forwakada) yang bekerja sama dengan Lembaga Pengembangan Manajemen Pemerintahan (LPMP) yang secara resmi dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Dr. (H.C) Muhammad Ridwan Kamil.

Wakil bupati Karo Theopilus Ginting Jumat (18/2/2022) mengatakan, bahwa Workshop yang bertemakan 'Penguatan Peran Wakil Kepala Daerah Dalam Penurunan Stunting dan Pengentasan Kemiskinan' dengan Bapak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berperan sebagai keynote speaker.

"Semoga dengan adanya workshop ini, para wakil kepala daerah di Indonesia dapat selalu bekerja sama untuk memberikan pemikiran-pemikiran dan saran guna penurunan stunting dan penurunan kemiskinan di setiap daerah bisa turun, terlebih lebih di Kabupaten Karo, "Pungkas Wabup Karo Theopilus Ginting.

(RED/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update