-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Jawa Potensial (WJP) Minta Kapoldasu Tindak Tegas Pelaku Begal

Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T06:57:03Z


Medan, sumutposonline.com - Ketua Umum Warga Jawa Potensial (WJP) Budi Susanto, SH meminta kepada seluruh jajaran Kepolisian mulai dari Polda, Polresta dan Polsek untuk menindak tegas para pelaku begal.

Ketua Umum WJP ini sangat prihatin atas aksi begal yang sangat meresahkan masyarakat sampai memakan korban jiwa dan harta benda, seperti baru-baru ini menimpa Warga kami di WJP Indrajid Dermawan (17) menjadi korban orang tidak dikenal di Jl. Kapt. Sumarsono Medan hingga akhir nya sampai meninggal dunia.

Kita memang belum bisa memastikan apa motif sebenarnya, apakah ini perampokan atau pembegalan yang jelas upaya dan prilaku tindak kekerasan sangat tidak kita terima bisa terjadi dimanapun, dan sangat kita harapkan ada tindakan tegas dari aparat Penegak Hukum.

Sebagai saran dan masukkan, kami meminta dilakukan Jam Malam atau mungkin razia rutin ditempat-tempat yang dianggap rawan. Kami juga berharap pihak Kepolisian bisa bersinergi bersama Warga Masyarakat lain seperti Ormas, OKP dan Lingkungan.

Kami juga berharap Masyarakat Umum tidak boleh melakukan tindakan main hakim sendiri, jika ketemu dan melihat kejadian tindakan kriminal rekam jika tidak berani menangkap dan laporkan segera kepada Aparat Hukum terdekat ujar Budi.

“Keluarga besar WJP masih diselimuti duka yang mendalam dan yakin pihak yang pasti mampu melindungi masyarakat di wilayah hukumnya” kata Mas Suriadi salah satu fungsionaris dari DPP WJP.

(HRS/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update