-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Yayasan Yatim Gemilang Mengadakan Road Show ke TK Among

Sabtu, 26 Februari 2022 | Februari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-02-26T09:28:45Z


Surabaya, sumutposonline.com - Mengingat anak adalah Generasi Penerus  Bangsa yang harus diselamatkan disamping itu anak juga adalah merupakan kelompok rentan yang menerima risiko adanya pandemi Covid-19, mulai dari ancaman terpapar sampai pada kehilangan orang tua akibat Covid-19.

Menyikapi hal ini Yayasan Yatim Gemilang mengadakan road show ke sekolah-sekolah yang ada di seluruh Indonesia untuk peduli Covid -19 yang hari ini dilaksanakan di TK Among Kaputran Kejambon II Surabaya, Jumat (25/02/2022). 

Dengan menggandeng seorang Pendongeng Anak Nasional Kak Harris Rizki, Yayasan Yatim Gemilang akan terus berupaya mengedukasi kelompok anak rentan resiko dengan cara yang humanis, humoris dan penuh kasih sayang.

Menurut Mas Eko dari Yayasan Yatim Gemilang,road show ini sengaja menggandeng pendongeng anak nasional Kak Harris Rizki,hal ini di lakukan agar dalam penyampain mudah diterima oleh anak anak, melalui berbagai kegiatan  seperti workshop pentingnya stamina menjaga tubuh tetap fit dan hiburan dongeng bersama pendongeng nasional Kak Harris. 

"Kegiatan ini akan selalu kita lakukan secara rutin agar anak-anak di Indonesia bisa mengambil hikmanya dari yang kita sampaikan tentang pentingnya merawat dan menjaga tubuh kita dan tahun ini sengaja kita lakukan di Surabaya khususnya di TK Among yang berada di Keputran Kejambon II Surabaya," ungkap Mas Eko

Saat disambangi awak media pendongeng anak yang sudah malang melintang di berbagai event di dalam dan luar kota berpendapat pentingnya menjadi diri anak bebas dari pandemi untuk supaya menjaganya dengan selalu menjaga kebersihan pada diri sendiri. Tidak hanya itu sekitar 80 siswa sangat antusias dalam mendengarkan dongeng yang sudah di sampaikan  karena banyak sekali pesan moral yang di dapat oleh anak-anak melalui dongeng yang di sampaikan oleh Kak Harris.

 Kak Harris dalam mendongeng tidak hanya sendiri melainkan dalam mendongeng selalu di temani oleh boneka yang lucu, imut serta cerewet,melihat hal ini tidak heran anak-anak sangat  antusias dan terkesima saat dongeng yang di sampaikan Kak Harris mulai di dongengkan.

Alif salah satu siswa TK mengungkapkan sangat senang dengan karakter yang di tampilkan oleh Kak Harris dalam mendongeng.

(HRS/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update