-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

3 Unit Rumah di Desa Penghambatan Merek Habis di Lalap Sijago Merah

Senin, 28 Maret 2022 | Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T09:34:40Z


Tanah Karo, sumutposonline.com - Peristiwa Kebakaran Rumah Semi Permanen yang terjadi Minggu Sore 27/3 sekitar jam 18 wib sehingga menghabiskan 3 Unit di Desa Pengambat Kecamatan Merek Kabupaten Karo. 

Peristiwa yang di terima wartawan dari tempat kejadian. Kebakaran Rumah Semi Permanen sebanyak 3 unit. Masing-masing rumah korban Ismail Sijabat Umur (62 thn) dusun Beringin desa Pengambatan Kec.Merek, Johanes Siboro (60 thn). Kerugian Materil lebih kurang Rp.500 juta.

Pertiwa sijago merah yang meluluh lantahkan 3 unit bangunan semi permanen ini, terjadi kebakaran Diduga akibat Hubungan Arus Pendek Listrik.

Salah satu korban Johanes Siboro dan Istrinya Resna br Munthe sedang berada di dalam rumah tiba tiba ada kepulan Api dari Kamar rumah Ismail Sijabat mulai terlihat kemudian Johanes Siboro dan istrinya keluar dari rumah dan teriak minta tolong ke warga bahwa ada kebakaran,  saksi lain Risda br Manurung, 44 thn dan Mediwati br Sinaga, 37 thn, datang ke lokasi dan minta dan turut serta minta  tolong kpd masyarakat ada kebakaran sehingga  masyarakatpun ber datangan untuk memadamkan Api dengan cara seadanya saja. Kemudian sekitar pkl 19.30 Wib 2, (dua) unit mobil damkar tiba di lokasi sehingga  pkl 20.22 Wib api dapat di Padamkan.

Sampai berita ini di terbitkan dari lokasi kebakaran Pihak Polres Tanah Karo masih melakukan penyelidikan di desa pengambatan Kecamatan merek .

(T.BUKIT/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update