-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota DPRD Deliserdang M Darwis Batu Bara M Pd, Lakukan Reses Tahap 1 di Kecamatan Pantai Labu

Jumat, 04 Maret 2022 | Maret 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T14:02:09Z


Deli Serdang, sumutposonline.com - Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat,  Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Mhd Darwis Batu Bara M Pd dari Fraksi PKS Dapil I melakukan Reses Tahap I Tahun 2022 di Dusun III Desa Bagan Serdang Kecamatan  Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang,Jumat (04/03/2022) sekira pukul 16.00 WIB hingga selesai.

Dalam sambutannya, Mhd Darwis Batu Bara M Pd menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat di Dapil I khusus nya masyarakat Desa Bagan Serdang Kecamatan Pantai Labu yang nanti nya akan di tampung dan diteruskan  dan di bahas di DPRD Deli Serdang.

“Hari ini reses tahap l  masa sidang  tahun 2022 yang dipusatkan di Kecamatan Pantai Labu  kemudian dilanjutkan di Kecamatan Pagar Merbau guna menjemput bola untuk menampung aspirasi dari masyarakat di Dapil I yang terdiri dari Kecamatan Lubuk Pakam,Pantai Labu,Beringin,Pagar Merbau dan Kecamatan Galang, " tuturnya.

Kemudian ia juga mengatakan akan terus berusaha dalam menyikapi aspirasi dari setiap masyarakat saat menjawab pertanyaan dari beberapa warga, 

“Saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini nantinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan. Karena tidak ada anggota dewan yang yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat luas dan semoga keinginan masyarakat segera terwujud, "imbuhnya.

Disesi tanya jawab beberapa warga seperti Azwar dan lainnya menyampaikan aspirasinya tentang penerima PKH yang diblokir hingga tidak menerima bantuan lagi,belum ada nya Madrasah dan tentang pendangkalan arus sungai hingga sampan nelayan sulit untuk kembali berlabuh,

"Kami warga Desa Bagan Serdang sangat berharap kepada Bapak Darwis agar masalah yang saat ini kami rasakan bisa terselesaikan dengan segera dan kami juga sangat berterima kasih pada DPRD khususnya Darwis Batu Bara karena sudah mau menyelenggarakan reses di Kecamatan kami. Semoga nanti aspirasi masyarakat yang berupa fisik maupun non fisik dapat segera terealisasikan,” ungkapnya.

Hadir dalam reses ini Kepala Desa Bagan Serdang Imran, Ketua DPC PKS Kecamatan Pantai Labu Efian, Ketua Ranting,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan para masyarakat Desa Bagan Serdang Kecamatan Pantai Labu.

Ditengah pandemi Covid 19 ini,Mhd Darwis Batu Bara M Pd juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat khususnya masyarakat Desa Bagan Serdang  untuk selalu menjaga kebersihan dan selalu mematuhi protokol kesehatan. 

(RED/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update