-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BBM Jenis Solar Langka, Puluhan Truk Antri di SPBU Padang Luar

Jumat, 25 Maret 2022 | Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T16:20:00Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Akibat kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar, Antrian Panjang Terjadi di SPBU Padang Luar  di Jalan KH Dewantara Lk VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas, Jum.at (25-3-2022) sekira pukul 19.00 wib. 

Dampak dari antrian panjang tersebut, Personil Polres Padang Lawas melakukan giat Pengamanan di SPBU Padang Luar yang di Pimpin oleh Kanit 1 Sat Reskrim Polres Padang Lawas IPTU Ahmad Bani S. SH.

Adapun tanggapan Kapolres Padang Lawas melalui Kanit 1 Sat Reskrim Polres Padang Lawas IPTU Ahmad Bani S. SH kepada awak media sumutposonline.com mengatakan, Akibat kelangkaan BBM jenis Solar. Kita dari gabungan Personil Polres Padang Lawas melakukan giat Pengaman di SPBU Padang Luar Lk VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun.

Saat melakukan giat Pengamanan di SPBU Padang Luar, Para supir dapat memahami. Hingga antrian dapat berjalan lancar hingga situasi Aman dan Kondusif. Tampa ada kendala satu apapun. Ucap Kanit 1 Sat Reskrim.

Adapun paparan dari salah satu supir truck Rustam Hasibuan saat dimintai keterangan oleh awak media mengatakan, Saat ini bang di sejumlah SPBU yang ada di Kabupaten Padang Lawas mengalami kelangkaan BBM jenis solar.

Hingga kita menunggu beberapa jam akibat antrian panjang untuk mendapatkan BBM jenis solar. Apalagi truck yang saya bawa mau menuju kota medan. Untuk mengantarkan barang. 

Itupun saya belum tahu bang, Berapa liter BBM jenis solar yang akan diberikan oleh pihak SPBU. Dalam hal itu, Saya minta kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah agar segera mengatasi kelangkaan BBM jenis solar yang saat ini kita alami. Paparnya. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update